detikHot

tv-news

Sinopsis Survivor Tayang di Bioskop Trans TV, Dibintangi Milla Jovovich

Jumat, 31 Jul 2020 13:55 WIB Devy Octaviany - detikHot
00193-Survivor-Photo Nick Wall.NEF Foto: Dok. Lionsgate via IMDb
Jakarta -

Aktris Milla Jovovich pernah beradu peran dengan Pierce Brosnan dalam sebuah aksi thriller. Film tersebut berjudul Survivor.

Survivor menempatkan Milla Jovovich sebagai Kate Abbott, seorang agen keamanan diplomatik yang bekerja di Kedutaan Besar Amerika di London. Sebuah insiden menghampiri dirinya di sebuah momen.

Suatu ketika ia diserang teroris saat sedang merayakan ulang tahun sang atasan di sebuah restoran. Ledakan tak terduga terjadi dan menelan korban rekan-rekan Kate di satu divisinya.

Peristiwa ini terjadi tak lama setelah ia menerapkan aturan baru yang lebih ketat untuk aplikasi visa bagi tersangka teroris.

Penyelidikan dilakukan terhadap penyerangan ini. Beruntung, atasan Kate, Bill tak menjadi korban.

Polisi meyakini, penyerangan ini merupakan ulah Watchmaker yang selama ini juga dicari-cari. Ia kerapa mengubah identitas dan wajahnya.

Saat melakukan penyelidikan sendiri, Kate tiba-tiba diserang oleh Bill. Serangan itu membuat Kate tersudut dan akhirnya menewaskan Bill. Alih-alih diselamatkan, Kate justru dituding dirinya berada di balik peristiwa ledakan di restoran.

[Gambas:Youtube]



Kate berusaha membuktikan dirinya tak bersalah dan mengejar sosok Watchmaker. Dari penyelidikannya, ia meyakini Watchmaker akan hadir di malam penting yakni Tahun Baru. Sang penjahat diyakini akan melakukan aksi peledakan di momen ramai itu.

Kate berusaha meringkus Watchmaker di perayaan Tahun Baru yang digelar di Time Square, Berhasilkah dirinya?

Survivor dibintangi Pierce Brosnan yang berperan sebagai penjahat Watchmaker. Selain Milla Jovovich dan Pierce Brosnan, film ini juga dibintangi oleh Robert Forster, Angela Bassett, Roger Rees, Antonia Thomas, James D'Arcy, Frances de la Tour, Genevieve O'Reilly, dan Dylan McDermott.

Malam ini Survivor dapat disaksikan lewat Bioskop Trans TV. Film yang pernah dirilis tahun 2015 ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Kisah Nenek Survivor COVID-19 Usia 105 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com