detikHot

tv-news

Sinopsis Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Tayang di Trans 7 Tanggal 25 Juli

Minggu, 26 Jul 2020 06:00 WIB Tim detikhot - detikHot
Ketika Tuhan Jatuh Cinta Ketika Tuhan Jatuh Cinta tayang di Trans 7 / Foto: (dok.Wiki)
Jakarta -

Trans 7 menayangkan drama di Minggu pagi. Ada Ketika Tuhan Jatuh Cinta yang dibintangi Reza Rahadian.

Film ini mengikuti sosok Fikri, seorang seniman pasir. Hidupnya sungguh penuh liku yang kadang begitu dramatis dan menguras kekuatan hidup.

Sebagai bukti cinta-Nya atas kejernihan spiritual dan kepekaan rasa kemanusiaan Fikri yang demikian menonjol, Allah terus mengujinya dengan banyak cara. Dan, dialah manusia tegar yang tidak pernah putus asa! Dia jugalah sosok lelaki yang layak dicintai siapa pun, terutama para perempuan! Dan Fikri harus memilih satu dari sekian yang pernah menyentuh hatinya.

Konflik semakin deras ketika ia mendengar Leni tidak bahagia dengan pernikahannya. Ketika Lidya yang sangat mengagumi Fikri semakin putus asa dengan kehidupannya. Dan ketika ada wanita lain datang dalam kehidupan Fikri: Shira. Seorang gadis cantik yang pada pertemuan pertamanya dengan Fikri bercadar.

Kebatinan Fikri terus diuji sampai akhirnya hadir sosok Shira. Perempuan cantik berjilbab itu adalah penggemar karya-karya Fikri, sekaligus penciptanya. Sebuah pameran mempertemukan hati mereka di persimpangan.

[Gambas:Youtube]

Ketika Tuhan Jatuh Cinta disutradarai Fransiska Fiorella. Film ini dirilis di tahun 2014.

Dalam sebuah wawancara, Fransiska mengungkapkan kisah film ini tentang seseorang yang tak lepas mengalami cobaan. Namun di situlah Tuhan menunjukkan kasih sayangNya.

"Film ini bercerita tentang perjalanan hidup seseorang bernama Fikri di dalam meraih cita-citanya dan cintanya. Ketika menjalani itu semua dia mengalami banyak cobaan, tapi di saat itulah dia merasa Tuhan sedang jatuh cinta kepadanya," ujar Fransiska dalam wawancara di 2014.

Ketika Tuhan Jatuh Cinta juga dibintangi Renata Kusmanto, Enzy Storia, Ibnu Jamil dan Aulia Sarah. Jangan lewatkan, film ini dapat disaksikan pagi ini mulai pukul 08.00 WIB di Trans 7.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Pemutaran Film Ilegal Menjamur Bikin Sineas Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com