detikHot

tv-news

Sinopsis Vampires: Los Muertos, Dibintangi Bon Jovi

Sabtu, 25 Jul 2020 15:50 WIB Devy Octaviany - detikHot
Vampires Los Muertos Vampires: Los Muertos tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: dok.imdb.)
Jakarta -

Vampires: Los Muertos menceritakan tentang seorang pemburu vampir. Film ini dibintangi Jon Bon Jovi.

Bon Jovi memerankan sang pemburu vampir bernama Derek Bliss. Ia diberi tugas untuk menangkap beberapa vampir yang berada di Meksiko Utara.

Hal ini harus dilakukan Derek segera sebelum vampir-vampir itu berpindah tempat tinggal meninggalkan Meksiko.

Kehadirannya di Meksiko tampaknya diketahui oleh salah seorang pemimpin makhluk peminum darah tersebut. Seorang pastor ditemukan meninggal dunia dua hari setelah Derek datang mencarinya.

Vampir-vampir itu juga berani menyerang biara. Diyakini, mereka ingin melakukan ritual untuk meningkatkan kemampuan mereka agar dapat keluar di siang hari.

Derek bekerja sama dengan seorang pastor dan mantan tentara dalam perburuan tersebut. Termasuk bertemu pemburu lain bernama Ray Collins yang mengejar sang vampir perempuan. Mereka menghadapi vampir perempuan yang tak hanya tak segan untuk bertarung. Namun juga lihai.

Pertarungan mereka terjadi di perayaan hari kematian (Los Muertos) di Meksiko. Salah satu dari kelompok pemburu ini akhirnya mengorbankan diri untuk mengalahkan sang vampir bernama Una itu.

Vampires: Los Muertos merupakan sekuel dari film Vampires besutan John Carpenter yang dirilis di tahun 1998. Setelah Vampires: Los Muertos, sekuelnya, Vampires: The Turning dirilis di tahun 2005.

Diego Luna turut ambil bagian dalam film Vampires: Los Muertos yang berperan sebagai sekutu Jon Bon Jovi dalam cerita. Penampilan Bon Jovi menuai pujian sebagai pemeran utama sebagai sang pemburu vampir dalam ulasan Reel Films Reviews.

Malam ini, film ini dapat disaksikan di Bioskop Trans TV. Vampires: Los Muertos tayang mulai pukul 23.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Pemutaran Film Ilegal Menjamur Bikin Sineas Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com