detikHot

tv-news

Sinopsis Bait, Teror Hiu Ganas Usai Tsunami

Jumat, 24 Jul 2020 14:56 WIB Tim detikhot - detikHot
Bait Teror hiu ganas dalam Bait tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Sebuah bencana tsunami yang melanda kota di pesisir Australia, menghantam seluruh daerah. Membuat kota terendam air.

Beberapa pemuda dan gadis terjebak karena tsunami yang secara singkat menelan banyak korban dan melumpuhkan kota. Mereka terjebak di sebuah supermarket yang kini porak poranda.

Tempat tersebut tak lagi berbentuk. Tsunami menjadikan supermarket tersebut menjadi kolam besar dengan puing-puing dan barang-barang hancur yang terapung-apung.

Aliran listrik otomatis mati dalam sekejap. Mereka mencoba mencari jalan keluar untuk menyelamatkan diri di antara rasa panik dan trauma karena tsunami.

Namun mencari jalan keluar menjadi hal yang mengerikan ketika diam-diam tsunami tak hanya menghanyutkan banyak air dari laut. Namun juga hiu yang siklusnya tengah bermigrasi di tengah terjadinya peristiwa tsunami.

Seekor hiu putih terbawa arus tsunami hingga ke daratan dan membawa teror bagi sejumlah pemuda dan gadis yang berusaha keras bertahan hidup dari bencana dahsyat yang tak diduga tersebut.

Bait merupakan film yang pernah dirilis di tahun 2013. Film ini dibintangi oleh Xavier Samuel, Sharni Vinson, Adrian Pang dan hanya dirilis terbatas lewat Blu-Ray.

[Gambas:Youtube]

Disutradarai oleh Kimble Rendall dan ditulis naskahnya oleh Russell Mulcahy dan John Kim.

Bait memperlihatkan usaha bertahan hidup dan pertarungan menghadapi hiu putih yang menjadi antagonis bagi sejumlah tokoh dalam cerita. Film ini menampilkan kemungkinan yang dapat dihadapi manusia bila bencana tsunami melanda.

Bukan tak mungkin, kehadiran makhluk karnivora seperti hiu dapat sampai ke daratan yang tergenang karena peristiwa bencana tsunami.

Malam ini Bait dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Film Keempat BTS 'Break The Silence' Rilis September"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com