detikHot

tv-news

Sinopsis The Divergent Series: Allegiant, Mencari Kebebasan di Balik Tembok

Senin, 20 Jul 2020 12:07 WIB Tim detikhot - detikHot
Divergent Series: Allegiant The Divergent Series: Allegiant tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Bioskop Trans TV malam ini akan diramaikan The Divergent Series: Allegiant. Film ini dirilis di tahun 2016.

The Divergent Series: Allegiant merupakan sekuel dari seri sebelumnya, yaitu Divergent tayang di 2014 dan The Divergent Series: Insurgent yang bisa disaksikan pada 2015.

Film ini mengikuti para divergent yang ingin keluar dari kota, dengan melalui tembok pembatas.

Dengan tewasnya Jeanine (Kate Winslet), Evelyn (Naomi Watts) sekarang bebas merdeka untuk menjadi pemimpin. Hal yang ditakutkan oleh banyak orang terutama oleh Four (Theo James) dan Johanna Reyes (Octavia Spencer). Dan, ketakutan ini terbukti. Evelyn menggunakan kekuatannya untuk mulai menghabisi anak buah Jeanine di hadapan massa yang haus darah.

Tris (Shailene Woodley) yang diminta Johanna untuk berdiri dan mengeluarkan suara ternyata hanya diam saja. Di kepalanya cuma ada satu: mencari tahu apa yang sebenarnya ada di balik tembok. Evelyn menggunakan segala kekuatannya menjaga agar tidak ada orang yang berhasil lewat. Hal ini membuat usaha Tris menjadi sedikit terhambat.

[Gambas:Youtube]

Namun bukan Tris namanya kalau dia tidak bekerja sekuat tenaga untuk mendapatkan apa yang ia mau. Bekerja sama dengan Tori (Maggie Q), Tris bersama Four, Christina (Zoe Kravitz), Peter (Miles Teller) dan saudara Tris, Caleb (Ansel Elgort), mereka mencoba lolos dari kejaran para anak buah Evelyn dan melihat mimpi buruk yang menanti mereka di balik tembok. Dan ternyata, faksi-faksi ini hanyalah awal dari serangkaian masa depan suram yang menanti Tris dan kawan-kawan.

Yang terjadi selanjutnya adalah pertempuran besar dengan tirani. Selain itu mereka juga berupaya mempertahankan tempatnya dari kehancuran.

Selain Shailene Woodley, film ini juga dibintangi oleh Miles Teller, Ansel Elgort, Zoe Kravitz dan Maggie Q.

Malam ini, The Divergent Series: Allegiant tayang di Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.




Simak Video "Film Keempat BTS 'Break The Silence' Rilis September"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com