Sinopsis Cell Tayang di Bioskop Trans TV, Sinyal Mengubah Manusia Jadi Zombie

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 19 Jul 2020 14:43 WIB
film Cell
Film Cell tayang malam ini di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Stephen King dikenal sebagai penulis kisah-kisah seram yang tak jarang melampaui batas. Salah satu cerita King yang diadaptasi ke film berjudul Cell.

Film ini akan meramaikan layar kaca Bioskop Trans TV malam ini.

Film Cell membawa kita mengikuti Clay Riddell. Ia adalah seorang seniman namun kecewa dengan hidupnya. Sudah setahun Clay memutuskan menjauh meninggalkan istri dan sang putra.

Clay pun akhirnya berniat pulang pada mereka. Saat di bandara, ia menghubungi sang putra dan mengabarkan kepulangannya.

Clay menghubungi anaknya tersebut lewat jaringan video call. Namun tak lama ia menyapa dan berbicara mengabarkan kepulangannya, jaringannya terputus. Koneksi untuk kembali menghubungi putranya berujung para eror. Beberapa kali Clay mencoba mengulangi sambungan tak berhasil.

Clay kemudian memperhatikan di sekitarnya di mana orang-orang kemudian mulai bertindak aneh. Siapapun yang menggunakan telepon, tiba-tiba bertingkah tak wajar dan mulai menyerang satu sama lain.

Puncaknya, Clay menyaksikan dentuman di langit ketika sebuah pesawat meledak dan akhirnya terbang tak terkendali menabrak gedung bandara.

[Gambas:Youtube]

Amerika dilanda fenomena mengerikan sesudahnya. Para manusia menjadi zombie karena sinyal telepon. Mereka sulit dikendalikan dan memangsa para manusia normal dan tak terinfeksi sinyal. Sebuah hal yang tak wajar bukan?

Cell menampilkan aktor John Cusack yang berperan sebagai Clay Riddell. Film ini juga diramaikan dengan penampilan Samuel L Jackson juga Isabelle Fuhrman. Mereka mencoba mencari cara untuk bertahan hidup dari serangan-serangan para zombie.

Disutradarai Todd Williams, Cell mengadaptasi novel Stephen King yang pernah dirilis di tahun 2006 itu. Film ini dirilis di tahun 2016.

Malam ini, Cell tayang di Bioskop Trans TV. Jangan lewatkan keseruannya mulai pukul 19.00 WIB.



Simak Video "Rossa Akui Sempat Takut Rugi saat Mau Bikin Film "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)