Sinopsis Ada Apa dengan Cinta? 2, Pertemuan Cinta dan Rangga Setelah 14 Tahun

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 19 Jul 2020 06:00 WIB
AADC? 2
Ada Apa dengan Cinta? 2 tayang di Trans 7 / Foto: Youtube
Jakarta -

Trans 7 kembali menghadirkan drama berkualitas dari film Tanah Air di akhir pekan. Setelah film pertamanya kemarin, pagi ini akan hadir Ada Apa dengan Cinta? 2.

Setelah keduanya berpisah di masa SMA, Ada Apa dengan Cinta? 2 membawa kembali pertemuan Cinta dan Rangga. Keduanya yang saling mencintai, terpisahkan 14 tahun lalu.

Kini, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Apalagi hidup mereka tidak lagi sesederhana dulu?

Dalam wawancara di tahun 2016, Mira Lesmana mengungkapkan sekuel Ada Apa dengan Cinta? 2 tak hanya sekadar menjadi kelanjutan dari cerita pertamanya.

"Kami nggak punya alasan pasti. Yang jelas setelah waktu itu kayak reuni dan kumpul lagi lantas baru kepikiran kenapa nggak bikin lagi," ungkap Mira Lesmana kala itu.

"Semua di sini menemukan jawabannya. Ke mana saja Rangga selama ini setelah empat belas tahun, begitu pula Cinta," ujarnya lagi.

[Gambas:Youtube]

Film ini melakukan proses syuting tak hanya di Jakarta. Ada Apa dengan Cinta? 2 juga melakukan pengambilan gambar di Yogyakarta, juga New York, Amerika Serikat.

Bersamaan dengan sekuel ini, Ada Apa dengan Cinta? juga diadaptasi ke dalam bentuk novel. Novel tersebut ditulis atau dinovelisasi oleh Silvarani dan diterbitkan oleh Penerbit Gramedia Pustaka Utama.

Diakui Mira, novel ini akan membawa nostalgia dan kenangan di masa remaja. Generasi geng Cinta dan cerita cinta keduanya masih melekat di hati masyarakat. "Rencana novelisasi ini juga ketika saya dihubungi pihak Gramedia, karena awalnya nggak tahu kalau cerita dari film yang sudah kelar tahunan yang lalu, ternyata bisa dijadikan novel," ujar Mira Lesmana.

Ada Apa dengan Cinta? 2 tayang pagi ini di Trans 7. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 08.00 WIB.



Simak Video "Rossa Akui Sempat Takut Rugi saat Mau Bikin Film "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)