detikHot

tv-news

Lee Hi Resmi Gabung AOMG Jelang Comeback

Kamis, 23 Jul 2020 15:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Lee Hi Foto: Lee Hi (dok. Twitter)
Jakarta -

Setelah hengkang dari YG Entertainment, Lee Hi akhirnya menemukan 'rumah' baru. Ia resmi bergabung dengan label hip-hop milik Jay Park, AOMG.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh AOMG melalui akun media sosial resmi mereka. Lee Hi resmi bergabung dengan AOMG dan merilis sebuah lagu baru.

"Selamat datang, Lee Hi! Dengan bangga kami mengumumkan artis dengan bakat luar biasa, Lee Hi, telah bergabung dengan AOMG. Nantikan perjalanan baru Lee Hi dengan AOMG!" tulis pihak manajemen.

Setelah resmi bergabung dengan AOMG, Lee Hi akan merilis lagu bertajuk Holo. Lagu tersebut akan diluncurkan pada hari ini, 23 Juli 2020.

Lee Hi sudah merilis teaser lagu baru melalui akun media sosialnya. Yuk tonton teaser-nya sama-sama!

Lee Hi merupakan artis solo yang debut pada 2012. Ia menandatangani kontrak dengan YG Entertainment setelah dikenal sebagai juara kedua di ajang K-Pop Star musim pertama.

Dengan YG Entertainment, Lee Hi sudah merilis 2 album yaitu First Love dan Seoulite. Lee Hi selalu bekerjasama dengan sejumlah komposer kenamaan YG Entertainment dalam setiap perilisan albumnya.

Lee Hi terakhir kali comeback pada 2019 lalu melalui sebuah EP bertajuk 24° C. Lagu utama yang dipromosikan kala itu bertajuk No One, dan merupakan duet bersama dengan B.I eks iKON.

Kontrak dengan YG Entertainment berakhir pada Desember 2019. Lee Hi pun memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak.

Setelah melalui diskusi dengan sejumlah manajemen, Lee Hi menjatuhkan pilihannya kepada AOMG.

AOMG sendiri merupakan label yang dibentuk oleh Jay Park pada 2013. Selain Jay Park dan Lee Hi, manajemen tersebut membawahi sejumlah artis R&B dan Hip-Hop seperti Gray, LOCO, Simon Dominic, hingga Woo Won Jae.




Simak Video "LEE HI Rayakan Kebebasan Lewat 'HOLO'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com