detikHot

tv-news

Sinopsis Marauders, Bruce Willis Terlibat Konspirasi Perampokan

Rabu, 22 Jul 2020 14:22 WIB Tim detikhot - detikHot
Marauders Aksi perampokan bank dalam Marauders / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Marauders membawa penampilan Bruce Willis dalam aksi perampokan sebuah bank. FBI melakukan penyelidikan terhadap peristiwa perampokan tersebut.

Sebuah bank bernama Hubert National Bank dibobol empat pencuri bertopeng yang berhasil mencuri 3 juta dolar uang tunai dari dalam. Agen khusus FBI, John Montgomery diturunkan untuk menyelidikinya.

Dalam penyelidikan tersebut, bukti yang sedikit menunjukkan CEO kuat bank tersebut terlibat dalam perampokan ini. Ia adalah Jeffrey Hubert yang diketahui berkonspirasi untuk melakukan pembunuhan dan berlindung di balik identitas militer.

Marauders membawa aksi para agen FBI mengejar Hubert yang kemudian melakukan penarikan atas segala asetnya untuk melarikan diri dari negara itu. Di satu sisi ada konspirasi lain di salah satu anggota FBI yang juga menjadi kaki tangan dalam kasus pencurian di bank tersebut.

Dalam pencurian kedua di lokasi bank Hubert yang berbeda, pencuri mencuri uang tunai dan isi kotak penyimpanan pribadi milik Hubert dan Senator Cook Ohio. David Dagley, anggota keamanan bank miliki Hubert, menjadi korban yang ditikam hingga mati dalam penyergapan para pencuri yang beraksi di perampokan tersebut.

[Gambas:Youtube]

Yang juga terlibat dalam kasus ini adalah rekan agen Stockwell (Dave Bautista) dan Wells yang kemungkinan korup.

Marauders dibintangi oleh Christopher Meloni, Bruce Willis, Dave Bautista, dan Adrian Grenier. Film ini dirilis di tahun 2016.

Film ini disutradarai oleh Steven C Miller sesuai naskah yang ditulis dan dikembangkan oleh Michael Cody dan Chris Sivertson.

Marauders membawa akhir yang tragis pada karakter Hubert. Kepergiannya ke luar negeri tak membuat jejaknya sulit terlacak.

Malam ini Marauders akan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan di Bioskop Trans TV pada 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Film Keempat BTS 'Break The Silence' Rilis September"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com