detikHot

tv-news

Sinopsis Point Break, Aksi Komplotan Perampok Ekstrem

Rabu, 22 Jul 2020 13:04 WIB Tim detikhot - detikHot
Point Break Point Break tayang malam ini di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Point Break menempatkan plot perampokan di sebuah bank menjadi tema besar dalam filmnya. Namun cara yang dilakukan dalam misi perampokan itu tak biasa.

Film ini menampilkan perampokan yang dilakukan sekelompok anggota ahli atletik dan olahraga ekstrem. Point Break membawa penonton mengikuti Johny Utah. Ia tergabung menjadi salah satu agen FBI muda.

Johny diberikan sebuah briefing tentang kasus pencurian gedung pencakar langit di mana para pelakunya melarikan diri dengan terjun menggunakan parasut untuk meloloskan diri.

Kasus lain juga diperlihatkan kepada Johny di mana para penjahat membongkar uang hasil perampokan di atas udara dan mereka menghilang begitu saja.

Johny menyelidiki pelaku dua kasus perampokan tersebut adalah orang yang sama. Mereka menganut percobaan ekstrem dalam aksi kriminal yang mereka lakoni sebagai bentuk penghormatan kepada alam.

Johny kemudian dikirim secara rahasia ke Prancis untuk melakukan penyelidikan lebih dalam. Penyelidikan ini membawa Johny Utah ke dalam petualangan dan dunia para ahli olahraga esktrem tersebut.

[Gambas:Youtube]

Point Break menampilkan sekuens demi sekuens aksi para penjahat tersebut. Sutradara Ericson Core menampilkan adegan-adegan berbahaya yang menjadi bagian aksi film ini di laut juga udara hingga tebing pegunungan.

Peselancar Australia Laurie Towner, ditunjuk sebagai pemeran pengganti untuk pemeran Johnny Utah. Aksinya menuai konsekuensi luka dan lebam saat pengambilan gambar yang dilakukan.

Film ini melakukan syuting di 11 negara di empat benua dengan melibatkan bintang dan stuntman olahraga ekstrem sungguhan.

Point Break dirilis di layar lebar pada tahun 2015. Film ini dibintangi oleh Édgar Ramírez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo dan Ray Winstone.

Malam ini, Point Break dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Pemutaran Film Ilegal Menjamur Bikin Sineas Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com