detikHot

tv-news

Sinopsis Cold Eyes di Trans 7, Usaha Gagalkan Perampokan Bank

Senin, 20 Jul 2020 15:27 WIB Tim detikhot - detikHot
Cold Eyes Cold Eyes tayang di Trans 7 / Foto: (dok.AsianWiki)
Jakarta -

KMovievaganza malam ini akan diramaikan film Korea, Cold Eyes. Film tersebut dapat disaksikan di layar kaca Trans 7.

Cold Eyes mengikuti misi Detektif Hwang dan timnya yang tergabung dalam kelompok pengawasan khusus di kepolisian. Yoon-Joo merupakan salah satu anggota baru yang direkrut.

Di hari Yoon-Joo menjalani tes untuk masuk dalam departemen pengawasan khusus ini, sekelompok penjahat melakukan rencana merampok sebuah bank.

Kelompok yang dipimpin James ini mengerahkan anggota kelompoknya dengan sejumlah rencana. Salah satunya berdiri di atap gedung yang terdekat dengan bank yang menjadi target perampokan.

Mereka berusaha membobol bank tersebut dengan rencana tersebut untuk memuluskan mengambil simpanan uang di dalamnya.

Misi ini menjadi misi perdana Yoon-Jo. Bersama rekan-rekannya yang lain, mereka ditugaskan melumpuhkan kelompok penjahat yang dipimpin oleh James tersebut.

Di sela-sela melaksanakan misi, kelompok pengawas dari kepolisian ini mengalami masalah ketika mereka tak dapat mengidentifikasi para perampok tersebut. Mereka mengenakan topeng yang membuat sulit dilacak sepak terjangnya dalam misi perampokan ini. Berhasilkah mereka?

[Gambas:Youtube]


Film ini memiliki akhir yang tragis antara James dan Detektif Hwang. James berusaha kabur dari kejaran Hwang dan timnya di kepolisian. Adegan klimaks ini terjadi di sebuah rel kereta.

Cold Eyes merupakan aksi thriller yang pernah dirilis di tahun 2013. Film ini merupakan sebuah remake dari film produksi Hong Kong, Eye in The Sky.

Film ini dibintangi Sol Kyung-gu, Jung Woo-sung, Han Hyo-joo, Jin Kyung dan Lee Junho.

Tak hanya tayang di bioskop, Cold Eyes juga sempat diputar di acara penghargaan salah satunya Busan International fFilm Festival.

Malam ini Cold Eyes tayang di Trans 7. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.




Simak Video "Pemutaran Film Ilegal Menjamur Bikin Sineas Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com