Sinopsis Rings yang Tayang di Bioskop Trans TV, Video Kutukan

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 19 Jul 2020 15:15 WIB
Rings
Horor Rings tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

The Ring menjadi horor Asia yang sukses dibuat ulang oleh perfilman besar seperti Hollywood. Dimulai dengan The Ring karya Gore Verbinski pada 2002. Adaptasi dari film Jepang yang dirilis pada 1998, film tersebut meraih 249 juta dolar AS dari penjualan tiket di seluruh dunia.

The Ring mengenalkan penonton kepada sebuah horor yang bergantung pada atmosfer yang angker dan hantu yang fenomenal.

Malam ini, Trans TV membawa horor The Ring yang dibuat ulang itu lewat film berjudul Rings.

Film dibuka dengan meyakinkan ketika pesawat jatuh gara-gara Carter (Zach Roerig), dan Kelly (Lizzie Brochere) menonton video menyesatkan tersebut. Kemudian kita lompat ke tokoh utama kita, Julia (Matilda Lutz) yang bertemu dengan seorang profesor bernama Gabriel (Johnny Galecki) yang sedang mempelajari video horor milik Samara.

Di sana Gabriel sudah membuat file digital dari video VHS tersebut agar siapapun yang menontonnya bisa mengedarkannya ke orang lain sebelum Samara membunuh mereka. Rupanya si hantu Samara kesal dengan hal itu, dan dia pun berbalas dendam.

[Gambas:Youtube]


Film ini mencoba kembali mengingatkan penonton akan kekuatan warisan horor Jepang melalui Rings. Seperti halnya film aslinya, Rings bercerita tentang orang-orang yang menemui ajal tujuh hari setelah menonton video menyeramkan.

Rings disutradarai oleh F. Javier GutiƩrrez. Beberapa adegan dalam film ini mengingatkan kita pada The Grudge. Ada adegan yang mengingatkan kita pada Don't Breathe.

Rings juga meneror penonton dengan jump scare standar dan hal-hal aneh.

Bagi Anda yang gemar film horor, Rings bisa jadi pilihan yang menyenangkan. Malam ini Rings tayang lewat Bioskop Trans TV.

Horor ini dapat disaksikan mulai pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Ian Holm 'Lord of the Rings' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)