Sinopsis Reclaim, Ryan Phillipe Hadapi Oknum Perdagangan Anak

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 14 Jul 2020 14:26 WIB
Reclaim
John Cusack dan Ryan Phillipe dalam Reclaim / Foto: (dok.Variety)
Jakarta -

Ryan Phillipe pernah tampil dalam film aksi berjudul Reclaim. Ia berusaha menghadapi oknum perdagangan anak dalam film tersebut.

Film Reclaim dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

Reclaim mengikuti sepasang suami-istri, Shannon dan sang suami, Steven yang diperankan Ryan Phillipe.

Mereka berniat mengadopsi seorang remaja asal Haiti bernama Nina. Lewat sebuah organisasi bernama International Rescue Adoption yang operasionalnya dijalankan oleh Gabrielle Reigert yang berbasis di Puerto Riko.

Shannon dan Steve membayar 60 ribu dolar kepada IRA untuk bisa secara resmi mengadopsi Nina. Dan sejak saat itu, Shannon dan Steve menghadapi masalah bear.

Nina ternyata adalah boneka untuk memeras Steve lebih jauh. Gabrielle Riegert diam-diam menculik Nina dan meminta tebusan pada Steve sebesar uang tambahan sebanyak 30 ribu dolar.

Bersama sang istri, Shannon, Steve belum menyadari bahwa hal ini adalah kejahatan rekayasa. Selang esok hari, Steve dan Shannon juga diculik dan rekan Riegert, Benjamin memeras keduanya untuk menyerahkan semua tabungan milik mereka di bank.

[Gambas:Youtube]

Steve akhirnya terlibat dalam aksi berani menghadapi oknum penculik dirinya dan sang istri yang juga punya andil atas hilangnya Nina.

Reclaim dirilis secara terbatas dalam video on demand pada tahun 2014. Film ini mendapat skor 2.87/10 di laman situs Rotten Tomatoes.

Penampilan Brianna Roy menuai pujian dalam film besutan Alan White ini. Selain Ryan Phillipe, Reclaim juga dibintangi Rachelle Lefevre, Luiz Guzman juga John Cusack yang berperan sebagai penjahat dan berhadapan langsung dengan Ryan Phillipe.

Reclaim dapat disaksikan malam ini lewat Bioskop Trans TV. Aksi Ryan Phillipe ini tayang mulai pukul 23.30 WIB di layar kaca.



Simak Video "Disney Siap Garap Sekuel Film 'The Lion King'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)