detikHot

tv-news

Sinopsis Angel's Last Mission Episode 9

Selasa, 14 Jul 2020 06:17 WIB Tim detikhot - detikHot
Drama Korea Angels Last Mission Angel's Last Mission / Foto: KBS
Jakarta -

Di episode terbaru Angel's Last Mission, kepergian Kim Dan membuat Yeon Seo bersedih. Tiba-tiba Yeon Seo pun teringat akan masa lalunya.

Yeon Seo memimpikan teman masa kecilnya yang bernama Seong Woo dan dia pergi ke pulau tempat dia bertemu dengan Seong Woo pertama kali.

Dia bertanya kepada penduduk desa apakah mereka mengingat anak lelaki itu dan dia diberi tahu bahwa anak lelaki itu sudah lama meninggal. Sementara itu.

Yeon Seo dan Kim Dan ternyata bertemu di pulau itu. Kim Dan berjanji kepada Yeon Seo bahwa dia akan segera kembali.

Kang Woo berkata kepada Yeon Seo bahwa dia bisa mengandalkannya, tetapi Yeon Seo melarang Kang Woo bersikap melewati batas.

Sementara itu, Yeong Ja dan Ru Na berusaha memenangkan hati para penari agar memihak mereka.

Episoder Angel's Last Mission makin seru untuk disaksikan. Serial ini dirangkum dalam 32 episode yang sebelumnya tayang di KBS2 tahun 2019 lalu.

Penampilan Kim Myung-soo menuai pujian lewat perannya menjadi seorang malaikat baik hati, penyabar sekaligus jahil dan ceroboh. Dengan wajah imut dan lesung pipi yang manis, Kim Myung-soo dinilai sangat cocok untuk peran satu ini.

Sementara itu Shin Hye Sun juga dinilai tak kalah bersinar. Tak hanya dianggap berhasil memerankan seorang wanita yang keras hati karena trauma pada jatuh cinta, Shin Hye Sun juga dianggap berhasil memerankan balerina dalam drama Korea ini.

Angel's Last Mission merupakan drama romantis yang dikemas dalam 32 episode. Serial drama ini sebelumnya tayang di KBS2 tahun 2019.

Angel's Last Mission tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat. Serial ini dapat disaksikan mulai pukul 09.30 WIB menggantikan drama Korea Revolutionary Love.




Simak Video "Masak Masak: Bikin Camilan Mie Enak Favorit Anak-anak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com