Angel's Last Mission: Love, Drakor Romantis Kim Myung Soo dan Shin Hye Sun

Lusiana Mustinda - detikHot
Senin, 06 Jul 2020 16:53 WIB
Angels Last Mission
Angel's Last Mission: Love. Foto: istimewa
Jakarta -

Angel's Last Mission: Love menjadi salah satu drama tahun 2019 yang bisa kamu tonton kembali di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 09.30 WIB.

Angel's Last Mission: Love mengisahkan tentang malaikat bernama Kim Dan yang ditugaskan untuk membantu seorang wanita bernama Lee Yeon Seo. Lee Yeon Seo merupakan balerina cantik sekaligus pewaris sekolat balet Fantasia Ballet Company. Lee Yeon Seo mengalami kecelakaan yang membuat dirinya kehilangan penglihatan. Setelah kejadian tersebut, Lee Yeon Seo dikenal sebagai pribadi yang kerap berprilaku kasar.

Kim Dan yang diperankan oleh Kim Myung Soo lalu hadir dalam kehidupan Lee Yeon Seo, ia adalah seorang malaikat yang menyamar menjadi manusia. Ia harus menjalankan tugas terakhirnya untuk naik ke surga. Tugasnya adalah membuat Lee Yeon Seo yang diperankan Shin Hye Sun menemukan cinta sejati.

Berikut beberapa hal menarik tentang Angel's Last Mission: Love:

1. Pemeran Terbaik


Angel's Last Mission: Love dimainkan oleh Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo atau L Infinite.

Shin Hye Sun memulai debutnya dalam dunia akting melalui serial School di tahun 2013. Ia kemudian mendapatkan peran utama di serial drama My Golden Life dan meraih popularitas internasional saat bermain dalam drama Angel's Last Mission: Love.

Sedangkan Kim Myung Soo dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia kerap disebut sebagai L di boyband Infinite.

2. Genre


Drama Angel's Last Mission Love merupakan drama yang bergenre fantasi. Dimana sang malaikat yang ditugaskan mencari cinta sejati justru benar-benar jatuh cinta pada seorang balerina yang penuh dengan luka batin.

3. Adegan Tari Balet


Tokoh utamanya adalah seorang balerina sehingga dalam drama ini banyak sekali menampilkan adegan tari balet yang bikin kamu kagum. Rating Angel's Last Mission juga terbilang baik dan jadi rekomendasi para pecinta drama Korea. Chemistry antara L Infinite dan Shin Hye Sun pun tak perlu diragukan.

4. OST Romantis


Drama Korea Angel's Last Mission: Love OST memang terdengar sangat romantis. Hal ini membuat drama Korea ini semakin menyentuh hati para penggemarnya. Salah satu OSTnya yang populer adalah 'Oh My Angel' yang dinyanyikan oleh CHAI.

5. Kata-kata Romantis


Dalam drama Angel's Last Mission: Love ada ucapan-ucapan Kim Myung Soo yang bikin meleleh. Ini kata-kata romantisnya:

- "Aku akan melakukannya. Aku seseorang yang hadir hanya untuk kamu,". Hal ini diucapkan ketika karakter Shin Hye Sun tidak eprcaya cinta dan terlihat kesepian di pemakaman. Kim Myung Soo lalu memutuskan untuk memacarinya.

- "Lihatkan. Kamu paling cantik saat sedang menari,". Setelah penglihatannya rusak akibat kecelakaan, Kim Myung Soo meyakinkan karakter Shin Hye Sun untuk tetap menari.

- "Lihat aku saja. Bayangkan hanya ada kamu dan aku di dunia,". Setelah sang balerina mengalami trauma dan tidak bisa berjalan sendiri. Kim Myung Soo sebagai malaikat baik hati menolongnya dan memberi kata-kata yang menenangkan.

- "Aku berdoa kamu bisa menemukan cinta sejati,". Dalam drama Angel's Last Mission: Love, Kim Myung Soo awalnya percaya jika karakter yang dimainkan Lee Dong Gun adalah jodoh si balerina. Ia pun memainkan perannya sebagai dewa cinta untuk menyatukan mereka. Tapi ketika melihat keduanya sedang bersama dari langit, Kim Myung Soo merasa bingung dengan perasaannya sendiri.



Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/pal)