detikHot

tv-news

Money Heist Musim Kelima Segera Tayang!

Sabtu, 11 Jul 2020 22:15 WIB Nugraha - detikHot
Money Heist money heist siap tayang musim kelima Foto: Dok Netflix
Jakarta -

Money Heist disebut Alex Pina sedang dalam proses penulisan. Ia pun berbagi foto tengah menulis di laptopnya sambil bersantai.

Pina mengatakan dia sudah sibuk menulis musim kelima serial Money Heist. Bakal seperti apa Tokyo Cs di seri kelima tersebut?

"Menulis La Casa de Papel 5," tulisnya di Instagram.

Judul asli serial tersebut memang La Casa de Papel. Setelah ditayangkan di Netflix, serial itu berubah nama menjadi Money Heist.

Awalnya serial tersebut tak laku di pasaran Spanyol. Tapi setelah dirilis ke seluruh dunia lewat Netflix, mulai muncul penggemar yang tergila-gila.

Alex Pina juga bicara tentang baju yang dikenakannya. Di kaus tersebut terdapat tulisan Tokyo, salah satu karakter yang ada di dalam Money Heist yang diperankan oleh Ursula Corbero.

"Mungkin seseorang mengidentifikasi baju yang saya kenakan dengan yang memberi karakter Tokyo, tetapi tidak seperti itu," tulis Alex Pina.

"Sejak itu setiap kali aku melihat baju Tokyo aku membelinya, tapi yang asli, yang asli yang dia kenakan pada hari pembaptisannya, adalah yang ada di gambar kedua."

Kabarnya seri kelima itu belum diterima oleh Netflix. Tapi Pina berharap kerjasama mereka berlanjut hingga musim kelima.

Serial tersebut menjadi hit besar, bahkan memiliki peringkat tinggi di IMDb. Money Heist juga disebut salah satu program Netflix yang paling banyak ditonton setelah debut musim sebelumnya.

Alex Pina sebelumnya telah berjanji akan ada banyak ruang di masa depan. Bahkan, ia juga menyebut ada potensi untuk spin-off dari karakter-karakter besar dalam serial tersebut.

"Kami memang memiliki banyak kemungkinan untuk beberapa spin-off, ya, dan saya pikir itu berkat identitas karakter yang kuat," katanyaa kepada The Oprah Magazine.

"Kami selalu mencari karakter yang memiliki cerita berlapis yang sangat kompleks. Jadi saya pikir hampir setiap karakter Money Heist memiliki dualitas yang ingin kami lihat. Kami dapat menonton salah satu dari mereka dalam konteks lain."

Setujukah kalian, dari Nairobi ke El Profesor atau Denver adalah karakter lain dengan pesonanya sendiri yang pantas dijadikan spin-off?

[Gambas:Instagram]







Simak Video "Bermain Ala Money Heist di Free Fire"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com