detikHot

tv-news

Sinopsis Runaway Tayang di Trans 7, Romansa Al Ghazali dan Tatjana Saphira

Minggu, 12 Jul 2020 06:30 WIB Tim dey - detikHot
Runaway Runaway tayang di Trans 7 / Foto: (dok. Wiki)
Jakarta -

Al Ghazali dan Tatjana Saphira pernah terlibat dalam sebuah drama romantis. Keduanya memadu asmara dalam cerita film Runaway.

Film drama ini akan tayang di Trans 7, Minggu (12/7/2020). Runaway merupakan drama yang pernah dirilis di layar lebar pada 2014.

Runaway bercerita tentang Tala, yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Ia tinggal bersama sang ibu dan pamannya Toni di Hong Kong. Ibunya, mantan TKW, sakit keras dan butuh pengobatan.

Mereka tidak bisa pulang karena paspor mereka bermasalah. Akhirnya Tala mengikuti jejak paman Toni, yang terbiasa judi dan mabuk, menjadi seorang pencopet jalanan.

Suatu ketika Tala mencopet dompet dan paspor milik Musa, putra tunggal Surya Djatmoko, pengusaha yang berniat melebarkan sayap bisnis keuangannya di Hong Kong.

Kejadian itu menjadi awal dari pertemuan Tala dan Musa. Bagi Musa, Tala adalah jawaban dari semua kebosanan dan kemarahannya pada sang Ayah.

Sebaliknya, Tala melihat Musa adalah jalan keluar dari semua kesulitan hidupnya di negeri asing ini. Sekalipun mereka menemukan cinta, namun mereka tidak melihat ada masa depan bagi hubungan mereka.

[Gambas:Youtube]


Mereka berasal dari dua dunia yang berbeda. Mereka tidak tahu harus lari kemana.

Runaway merupakan film garapan Guntur Soeharjanto. Bagi Tatjana Saphira, Runaway merupakan film ketiga yang ia bintangi sepanjang kariernya.

Sementara Runaway menjadi panggung perdana bagi Al Ghazali di layar lebar.

Runaway turut dibintangi oleh sejumlah aktor lain. Di antaranya Dewi Irawan yang berperan sebagai ibu Tala juga Edward Akbar sebagai paman tokoh yang diperankan Tatjana Saphira.

Film ini juga diramaikan dengan penampilan aktor senior Ray Sahetapy.

Runway dapat disaksikan di Trans 7 di Minggu pagi. Film ini tayang mulai pukul 08.00 WIB.




Simak Video "Film Keempat BTS 'Break The Silence' Rilis September"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com