Sinopsis The Last Stand, Arnold Schwarzenegger Hadapi Gembong Narkoba

Tim detikhot - detikHot
Senin, 06 Jul 2020 11:36 WIB
The Last Stand
Arnold Schwarzenegger dalam The Last Stand tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (ist./fb)
Jakarta -

Mengawali pekan kedua di bulan Juli, Trans TV menayangkan aksi Arnold Schwarzenegger di layar kaca. Ada The Last Stand yang tayang lewat Bioskop Trans TV.

Film ini menampilkan Arnold Schwarzenegger berperan sebagai seorang polisi bernama Ray Owens.

Ia sebelumnya bertugas sebagai anggota LAPD namun akhirnya berhenti karena kegagalan tugasnya yang memakan korban dari tim kepolisian.

Suatu ketika ia diminta kembali untuk bergabung menangkap seorang pengedar narkoba. Pengedar narkoba bernama Gabriel Cortez itu melarikan diri dari tahanan. Dan ia mengendarai mobil sport untuk menghindari kejaran FBI.



Gabriel Cortez juga membawa salah satu anggota agen tersebut bersamanya.

Mantan anggota LAPD, Ray Owens berusaha membuat barikade dan memicu baku tembak di antara kelompok Gabriel Cortez dengan petugas kepolisian.

Cortez bukan lawan yang mudah dihadapi Owens dan tim FBI. Ia licin dan mampu melewati segala rintangan dan halangan yang disiapkan Owens beserta rekannya.

Puncaknya, Owens berhadapan langsung dengan Cortez yang akhirnya harus merelakan kendaraannya hancur sebelum ia berhasil menembus perbatasan ke Meksiko.



The Last Stand membawa panggung utama bagi Arnold Schwarzenegger setelah penampilannya dalam Terminator 3: Riseo of the Machines. Film tersebut rilis di tahun 2003.

Disutradarai sutaradara asal Korea Selatan, Kim Jee-woon, The Last Stand juga dibintangi Johnny Knoxville, Forest Whitaker dan Jaimie Alexander dan Rodrigo Santoro.

[Gambas:Youtube]


The Last Stand melakukan produksi dan pengambilan gambar langsung di New Mexico dan Nevada di tahu 2011. The Last Stand sendiri dirilis ke layar lebar pada Januari 2013.



Film ini menuai beragam ulasan dari para kritikus. Tayang di seluruh dunia, The Last Stand meraup pendapatan mencapai 48,3 juta dolar.

Malam ini The Last Stand tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Masak Masak: Resep Cumi Isi Bakso Kuah Merah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)