detikHot

tv-news

Bioskop Trans TV Tayangkan Valerian and the City of a Thousand Planets

Sabtu, 04 Jul 2020 11:48 WIB Tim Detikhot - detikHot
Valerian and the City of a Thousand Planets Foto: (dok. Aamzon) Bioskop Trans TV malam ini juga menghadirkan film Valerian and The City of a Thousand Planets yang tayang pada 21.00 WIB.
Jakarta -

Bioskop Trans TV menayangkan Valerian and The City of a Thousand Planets di momen malam Minggu. Film ini tayang mulai pukul 21.00 WIB.

Valerian and the City of a Thousand Planets membawa kisah ketika dunia memasuki abad ke-28. Para penduduk bumi pindah ke sebuah tempat di luar angkasa yang diberi nama Alpha. Lokasi ini menjadi hunian oleh jutaan spesies dari ribuan planet.

Ada sebuah hal yang tak terpecahkan di pusat Alpha. Ada sebuah kekuatan gelap yang mengancam kedamaian dan keberadaan kota seribu planet ini. Seorang polisi bernama Valerian melakukan penyelidikan bersama rekannya yang bernama Laurine untuk mengungkap misteri tersebut.



Valerian and the City of a Thousand Planets merupakan film petualangan garapan Luc Besson yang dikenal lewat beberapa film lain yang ia sutradarai. Di antaranya, Léon: The Professional (1994), The Fifth Element (1997), dan Lucy (2014).

Valerian and the City of a Thousand PlanetsValerian and the City of a Thousand Planets Foto: (dok. Aamzon)



Valerian and the City of a Thousand Planets sendiri merupakan adaptasi dari komik berjudul Valerian and Laureline yang ditulis komikus asal Prancis, Pierre Christin. Dalam sebuah wawancara Luc Besson bercerita tentang latar belakang dirinya menggarap film ini.

Hadirnya kisah Avatar menjadi salah satu pemicu Luc Besson menggarap Valerian and the City of a Thousand Planets.



"Secara teknis, saya bisa melihat bahwa kita dapat melakukan segalanya sekarang. Film ini membuktikan bahwa imajinasi adalah satu-satunya batasan," ungkapnya.

Film ini menggaet Dane DeHaan dan Cara Delevingne sebagai dua pemeran utamanya. Valerian and the City of Thousand Planets sendiri dirilis di tahun 2017.

Diproduksi dengan budget 180 juta dolar, Valerian and the City of Planets meraup pendapatan mencapai 400 juta dolar dari penayangannya di seluruh dunia.




Simak Video "Tips Amel Carla untuk Influencer Pemula di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com