detikHot

tv-news

Sinopsis Secret Reunion Tayang di Trans 7, Pertemuan Mantan Mata-mata

Selasa, 30 Jun 2020 14:46 WIB Tim detikhot - detikHot
Secret Reunion Film Korea Secret Reunion tayang di Trans 7/ Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Malam ini, KMovievaganza menayangkan Secret Reunion di layar kaca. Film Korea ini dirilis di layar lebar pada tahun 2010.

Film Secret Reunion mengikuti agen mata-mata Korea Utara, Ji-won yang diminta menjalankan misi menghabisi seorang pengkhianat yang berlindung di Seoul, Korea Selatan.

Niat itu diketahui salah satu intel Korea Selatan, Lee Han-gyoo. Ia pun berusaha menggagalkan aksi Ji-won. Tanpa memberi tahu atasannya, Han-gyoo memimpin timnya sendiri untuk meringkus aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Ji-won.



Alih-alih berhasil menangkap Ji-won, Han-gyoo tak dapat menghindari kegagalan yang dialaminya bersama tim yang ia pimpin. Dirinya kehilangan banyak anak buah yang tewas dalam baku tembak dengan Ji-won. Aksi tersebut juga menelan korban dari warga sipil.

Lee Han-gyoo harus menerima kenyataan akhirnya ia dipecat dari tugasnya. Enam tahun berlalu, ia menjadi seorang detektif swasta.

Secara tak sengaja bertemu kembali dengan Ji-won. Ji-won menyelamatkan dirinya dari sebuah aksi massa di mana Han-gyoo terjebak di dalamnya.

[Gambas:Youtube]



Pertemuan tersebut memmbuat Han-gyoo teringat peristiwa enam tahun lalu. Pertemuan itu pun membuat keduanya mengenal lebih jauh satu sama lain. Han-gyoo menawarkan tempat tinggal yang disambut baik oleh Ji-won. Meski begitu, Han-gyoo dan Ji-won tetap saling menyimpan kecurigaan.

Secret Reunion menggandeng dua aktor Song Kang-ho dan Gang Dong-won. Film ini disutradarai Jang Hoon dan menjadi salah satu film Korea terlaris di tahun 2010.



Bagi Song Kang-ho, Secret Reunion menjadi film kedua bagi sang aktor memerankan sosok agen rahasia. Sebelum tampil dalam Secret Reunion, Song Kang-ho memerankan agen rahasia dalam Shiri yang dirilis pada tahun 1999.

Malam ini Secret Reunion dapat disaksikan di layar kaca Trans 7. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB.









Simak Video "Pemutaran Film Ilegal Menjamur Bikin Sineas Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com