Sinopsis Ghost Stories, Tayang Malam Ini di Trans TV

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 25 Jun 2020 20:25 WIB
Ghost Stories
Foto: dok Ghost Stories
Jakarta -

Malam ini, Trans TV membawa kisah horor lewat Ghost Stories. Film ini tayang jelang tengah malam lewat Bioskop Trans TV.

Ghost Stories membawa kisah tentang pengalaman yang tak terpecahkan yang dialami seorang paranormal.

Adalah Phillip Goodman, seorang profesor sekaligus presenter televisi terkenal yang acaranya meragukan keberadaan ilmu supranatural. Ia diundang untuk mengunjungi seorang cenayang ternama.


Sosok sang cenayang meminta Goodman untuk menyelidiki tiga penampakan hantu supranatural. Goodman menerima tantangan tersebut.

Yang pertama, ia bertemu dengan seorang pria bernama Tony Matthews yang dihantui hantu seorang wanita saat bekerja di rumah sakit jiwa. Goodman kemudian dipertemukan dengan Simon Rifkind, pemuda yang terobsesi dengan ilmu gaib.

Dan yang ketiga, Goodman dipertemukan dengan pengalaman seorang pria yang bunuh diri karena dihantui arwah istrinya yang meninggal dunia saat melahirkan anak mereka.

Tiga pengalaman itu tak membuat Goodman yakin bahwa dunia lain itu ada. Hingga kemudian ia diperlihatkan ke masa lalunya. Kala itu Goodman menyaksikan seorang anak dengan keterbelakangan mental dibully dan disekap di saluran pembuangan air. Ia kemudian meninggal karena terserang asma.

Goodman diingatkan kembali dengan rasa bersalah sepanjang hidupnya tentang kegagalannya menyelamatkan korban.

Arwah sang bocah kemudian tiba-tiba datang ke hadapan Goodman dan memaksakan jarinya masuk ke tubuhnya.


Ghost Stories merupakan film horor Inggris yang pernah dirilis di layar lebar pada 2017. Film ini merupakan adaptasi pertunjukan panggung yang berjudul sama.

Ghost Stories disutradarai dua sutradara, Jeremy Dyson dan Andy Nyman. Film ini tayang perdana di ajang London Film Festival pada Oktober 2017. Para kritikus memberi ulasan positif pada film ini.

Malam ini Ghost Stories dapat disaksikan di Trans TV. Film ini tayang mulai pukul 23.20 WIB.




Simak Video "Ini Rekomendasi Film Romance dengan Sad Ending"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)