detikHot

tv-news

Sinopsis Revolutionary Love Episode 12, Tuduhan pada Hyuk

Kamis, 25 Jun 2020 07:35 WIB Tim detikhot - detikHot
Drama Korea Revolutionary Love Foto: tvN
Jakarta -

Di episode terbaru Revolutionary Love kali ini, Hyuk dituding mendapatkan serangkaian masalah dari Grup Gangsu. Kali ini ia harus menerima tuduhan yang mencemarkan namanya.

Ia dituduh menerima suap dari subkontraktor. Hyuk mengatakan pada ayahnya bahwa dia tidak bersalah dan dia diminta agar dapat membuktikannya.

Jun berusaha membantu membuktikan bahwa Hyuk tidak bersalah. Keduanya tak mengetahui, ada seseorang yang memegang peranan penting terhadap tudingan yang dilontarkan kepada Hyuk. Siapakah dia?



Sementara itu, proyek yang dikerjakan Pak Kim tidak disetujui dan Hyuk berusaha untuk mengungkap rahasia besar Grup Gangsu yang dipimpin oleh ayahnya.

Di episode ke-12 ini, kita juga akan diperlihatkan Hyuk mengajak Jun kencan. Tak hanya berdua, Hyuk juga mengajak Je Hoon dan Yeon Hee berkencan bersama.

Namun Je Hoon marah dengan Jun dan Hyuk karena berusaha menjodohkannya dengan Yeon Hee. Seperti diketahui di episode sebelumnya, Je Hoon menaruh perasaan pada Jun.

Drama Korea ini menempatkan Choi Siwon dan Kang Sora menjadi bintang utama. Chemistry antara Choi Siwon dan Kang Sora mendapatkan banyak pujian dari para penonton dan penggemar mereka ketika drama ini dirilis di tahun 2017.



Bukan hanya Choi Siwon dan Kang Sora yang ada di Revolutionary Love, beberapa nama seperti Gong Myung dan Lee Jae Yoon juga hadir menghibur para penonton dengan kemampuan akting dan wajah tampan mereka.

Sutradara dari serial drama Korea Revolutionary Love, Song Hyun Wook membawa drama ini mengandung pesan moral yang dalam khususnya bagi generasi muda. Bukan hanya seputar kisah cinta segitiga, drama ini juga mengajarkan mengenai persahabatan, kerja keras dan makna sebuah keluarga.

'Revolutionary Love' menceritakan mengenai kisah seorang pria keturunan dari keluarga kaya raya bernama Byun Hyuk (Choi Siwon) yang sering membuat masalah. Untung Hyuk mempunyai Kwang Jae Hoon (Gong Myung) yang merupakan sahabatnya sejak kecil sekaligus asistennya yang selalu membantu dan menyelesaikan masalah yang ia perbuat.




Simak Video "Cerita Rossa Garap Lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' Versi Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com