detikHot

tv-news

Sule, Andre, dan Nunung Akan Bawakan Obrolan Warung Kopi di Santuy Malam

Rabu, 24 Jun 2020 17:35 WIB Hanif Hawari - detikHot
Sule, Andre Taulany, dan Nunung isi acara Santuy Malam. Foto: hanif hawari
Jakarta -

Sule, Andre Taulany, dan Nunung akhirnya kembali ke layar kaca. Dengan formasi tersebut, ia akan tampil di program Santuy Malam.

Andre Taulany mengaku senang dengan hal tersebut. Sebab, mereka tak pernah terpisahkan dan selalu bersama.

"Senang banget ya, inilah formasi kita yang kita bentuk, bukan baru ya, tapi sudah lama dan memang kita sudah seperti keluarga," ujar Andre Taulany saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

"Artinya kita punya kesepakatan tanpa disadari dibawa setelah enam tahun, terus tambah lagi enam tahun, jadi 12 tahun kita bertiga terus. Dan kita mempunyai prinsip kalau misalkan kita sudah habis dalam satu program, kita akan bikin di mana pun itu, alhamdulillah sekarang di Trans TV," lanjut Sule.


Berbeda dari sebelumnya, kali ini program tersebut tidak berbentuk talkshow. Sule, Andre Taulany, dan Nunung akan membawakan obrolan warung kopi di Santuy Malam.

"Ini sangat ringan banget, jadi sketsa tapi ada talkshow-nya. Kita kombinasi, kemudian ada hiburannya juga, ya segala macam pokoknya campur aduk ada di sini. Tapi bukan pure sketsa komedi, tapi kita ada bintang tamu yang dibalut dengan talkshow ringan," kata Andre Taulany.

"Tapi kita semua ini mempunyai karakter. Saya sebagai bos kafenya, dia (Nunung) asisten dan ini (Sule) sebenarnya pengangguran, tetapi dia suka bantu-bantu juga. Bahkan bisa jadi keamanan juga, bisa jadi penghibur kita. Ini karakternya banyak nih. Nanti pokoknya dilihat surprisenya di Santuy Malam. Dia bakal gila-gila," jelasnya.


Akan ada bintang tamu juga yang hadir dalam program Santuy Malam. Untuk mereka yang datang, harus siap-siap dikerjai oleh trio komedian tersebut.

"Bintang nanti tamu harus siap-siap. Karena nanti kita akan kerjain habis-habisan. Biasanya kan kalau talkshow nanya-nanya gimana kabarnya. Nah di sini bintang tamu masuk nggak nanya-nanya, kita akan sikat habis. Bintang tamu yang masuk sini harus rela dikerjain sama kita," pungkas Sule.

Pokoknya, banyak sekali kejutan yang akan hadir di Santuy Malam. Acara TV itu akan dimulai pada 29 Juni 2020, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00-20.300 WIB hanya di Trans TV.




Simak Video "Andre-Sule-Nunung Bersyukur Bisa 12 Tahun Ngelawak Bareng "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com