Sinopsis The Grey, Usaha Bertahan di Alam Liar

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 24 Jun 2020 12:12 WIB
The Grey
Liam Neeson dalam The Grey yang tayang di Trans TV / (dok. imdb.)
Jakarta -

The Grey akan tayang di Trans TV malam ini. Film ini dapat disaksikan di Bioskop Trans TV jam kedua.

Film ini membawa penampilan Liam Neeson sebagai seorang penembak jitu adaptasi cerita pendek berjudul Ghost Walker.

The Grey mengikuti John Ottway (Liam Neeson) penembak jitu yang bekerja di sebuah perusahaan minyak di daratan Alaska. Ia disewa untuk melindungi para pekerja tambang dari ancaman hewan-hewan liar seperti serigala.



Suatu hari insiden kecelakaan terjadi saat di pesawat yang ditumpangi Ottway dan para pekerja tambang. Beberapa tak selamat.

Ottway memutuskan untuk mengambil peran menunjukkan jalan keluar dan bertahan hidup bagi para pekerja tambang yang selamat. Namun usaha bertahan hidup ini disadari Ottway tak mudah setelah salah seorang di antara mereka diserang seekor serigala.

The GreyThe Grey tayang di Trans TV / Foto: (dok. imdb.)



The Grey disutradarai oleh Joe Carnahan dan dibintangi juga oleh Frank Grillo dan Dermot Mulroney. Inti dari kisah film ini adalah usaha para penambang minyak yang terdampar di Alaska setelah mengalami kecelakaan pesawat.

[Gambas:Youtube]


Mereka harus berperang melawan sekawanan serigala yang membuntuti mereka di tengah cuaca dingin.

Dirilis pada Januari 2012, film ini menuai pujian karena pesan filosofis kisahnya, sinematografi juga akting para aktornya.

The Grey awalnya ingin menggaet aktor Bradley Cooper namun perannya digantikan oleh Liam Neeson. Proses pengambilan gambar dilakukan di Vancouver dan beberapa kawasan lain meski latar kisah ini berada di daratan Alaska.



Adegan Liam Neeson menuliskan surat untuk sang istri menjadi momen emosional yang terungkap dari balik layar. Sutradara Joe Carnahan meminta Liam Neeson menyalurkan kesedihan yang ia rasakan atas meninggalnya istrinya sendiri, Natasha Richardson.

The Grey dapat disaksikan sesudah Terminator 3: Rise of The Machine yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Film tersebut tayang mulai pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)