Sinopsis I Spy, Sebuah Misi Mata-mata

Devy Octaviany - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 14:36 WIB
I spy
I Spy Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

I Spy menjadi salah satu buddy movie yang diproduksi Hollywood selain Bad Boys, 21 Jump Street atau Rush Hour dan banyak lainnya.

Malam ini I Spy akan meramaikan juga Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. I Spy tayang setelah aksi Milla Jovovich menghadapi para zombie di bagian keempat Resident Evil di seri Afterlife.

I Spy mengikuti pasangan agen khusus Alex Scott dan Kelly Robinson yang punya latar belakang sebagai juara olahraga tinju. Keduanya diberi misi untuk mengambil alih teknologi canggih berupa pesawat mata-mata rancangan pemerintah AS.

Prototype pesawat tersebut jatuh ke tangan seorang mafia senjata, Arnold Gundars yang berupaya menjual teknologi pesawat itu kepada seorang teroris.

Scott dan Robinson diturunkan setelah upaya pemerintah AS mengambil alih kendali pesawat tersebut gagal. Keduanya kemudian memutuskan untuk menembus markas bsar Gundars di Budapest.

Robinson pura-pura menjadi peserta gelaran tinju yang digelar Gundars untuk perlahan bisa memasuki markas besar Gundars. Berhasilkah misi Robinson?

[Gambas:Youtube]

I Spy dibintangi oleh Eddie Murphy dan Owen Wilson. Film ini merupakan adaptasi serial televisi berjudul sama yang dibintangi Bill Cosby.

Serial tersebut tayang selama tiga musim di rentang tahun 1965 sampai 1968. Karakter Robinson digambarkan sebagai seorang petinju amatir dengan Scott sebagai pelatihnya.

Sedikit seperti James Bond, penggambaran karakter keduanya diperlihatkan lekat dengan dunia kejahatan, aksi mata-mata dan wanita cantik di sekitar mereka.

Di filmnya, I Spy diperlihatkan lebih modern dengan peralatan canggih di dunia senjata dan aksi spionase yang menjadi bagian dari misi karakter Scott dan Robinson.

Film ini menerima skor 4.1/10 di situs Rotten Tomatoes.



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)