Sinopsis Resident Evil: After Life, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Tim detikhot - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 11:36 WIB
Resident Evil: Afterlife
Resident Evil Afterlife tayang di Bioskop Trans TV / (dok. imdb.)
Jakarta -

Resident Evil: Afterlife membawa petualangan yang baru bagi Alice. Ia berusaha menyelamatkan para korban yang tersisa di Los Angeles setelah wabah T-Virus.

Malam ini, Trans TV akan menayangkan film tersebut lewat Bioskop Trans TV. Resident Evil: Afterlife dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB.

Film ini mengikuti Alice yang memimpin kloning dirinya untuk melakukan serangan di pusat perusahaan Umbrella di Tokyo. Alice mengejar Albert Wesker yang meloloskan diri dari dari pesawat.

Resident Evil: AfterlifeResident Evil: Afterlife Foto: (dok. imdb.)



Wesker memegang T-virus yang akan ia gunakan sendiri untuk membuat tubuhnya kuat dan menjadi super. Ia merencanakan untuk membunuh Alice.

Alice mencari jejak-jejak manusia yang masih bertahan hidup dari Los Angeles hingga Alaska. Pertemuan Alice dengan Albert Wesker akhirnya terjadi.



Mereka yang geram pada perusahaan Umbrella berada di belakang Alice menghadapi Albert Wesker dan pasukannya. Film ini juga menampilkan Chris Redfield, karakter utama dari video game.

Sementara itu, karakter lainnya yang juga dimunculkan adalah Claire Redfield, saudara perempuan Chris yang mengalami hilang ingatan.

Elemen-elemen dari video game Resident Evil 5 dimasukkan ke dalam cerita film ini termasuk perangkat pengendali pikiran sekaligus konfrontasi di antara dua tokohnya, Chris Redfield dan Albert Wesker. Penampakan nuansa mencekam juga diterapkan terinspirasi dari Silent Hill.

[Gambas:Youtube]


"Kami mencoba menggambarkan kegelapan yang nyata dalam film," ujar kepala departemen efek visual Eric Robertson.

Resident Evil: Afterlife disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Paul W.S Anderson. Ini menjadi film Resident Evil selanjutnya setelah sebelumnya Anderson menyutradarai Resident Evil pertama.



Seri ini merupakan film Resident Evil keempat dan sekuel dari Resident Evil: Extinction di tahun 2007. Seri Afterlife dirilis di bioskop pada 2010.

Film ini menuai pendapatan 300 juta dolar dari penayangannya secara global. Jangan lewatkan Resident Evil: Afterlife malam ini!



Simak Video "Bikin Laper: Uniknya Cita Rasa Ayam Tandori Khas India"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)