Brec Bassinger Beri 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Stargirl

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 12 Jun 2020 20:03 WIB
Stargirl DC Universe
Foto: dok. WarnerMedia
Jakarta -

Stargirl adalah serial superhero terbaru dari DC Universe. Sosok remaja dengan kekuatan super bernama Courtney Whitmore ini diperankan oleh Brec Bassinger.

Pada Jumat (12/6/2020) detikcom mendapat kesempatan untuk mengobrol dengan Brec Bassinger lewat panggilan video. Dari kamar tidur di kediamannya di Los Angeles, Brec membeberkan lima alasan kenapa penonton Indonesia harus nonton Stargirl.

"Adegan berantemnya epic!" kata aktris berusia 21 tahun itu dengan antusias mengingat ini adalah peran pahlawan super pertamanya sejak memulai karier di tahun 2013.

Stargirl dalam serial televisi terbaru DC Universe dikisahkan menghidupkan kembali Justice Society of America (JSA), sebuah tim superhero di dunia DC Comics yang beranggotakan The Flash, Green Lantern, Hawkman, Sandman, Spectre, hingga Black Canary. Di serial Stargirl, deretan superhero yang ditampilkan sebagai anggota JSA adalah Stargirl, Wildcat, Doctor Mid-Nite, dan Hourman.

JSA di Stargirl juga jadi salah satu alasan penting menurut Brec kenapa penggemar DC Universe di Indonesia harus nonton Stargirl.

Stargirl DC UniverseStargirl DC Universe Foto: dok. WarnerMedia



"Aku sangat suka keseruan JSA yang baru!" katanya.

"Selain itu, twist dalam cerita ini yang akan bikin penasaran," lanjut Brec.

Salah satu hal penting yang juga dirasa harus disebutkan Brec adalah anjing-anjing peliharaan keluarga Whitmore dalam serial Stargirl.

"Mereka sangat lucu! Kalau kalian nggak suka apapun (dalam serial ini) kalian akan suka anjing-anjingnya! Dan aku juga ingin memberi teriakan buat Luke Wilson karena dia sangat berbakat dan sukses berperan di sini (sebagai Pat Dugan)," tandas Brec.

Stargirl DC UniverseStargirl DC Universe Foto: dok. WarnerMedia



Stargirl tayang secara eksklusif di Warner TV mulai Rabu 10 Juni 2020 pukul 18.00 WIB. Di penayangan pertamanya empat episode Stargirl ditayangkan back-to-back. Selanjutnya episode baru akan tayang mulai 17 Juni 2020 mulai 20.50 WIB.

[Gambas:Youtube]




(ron/nu2)