detikHot

tv-news

'Revolutionary Love' Tayang Perdana di Trans TV, Siwon Kepincut Kang Sora

Rabu, 10 Jun 2020 14:35 WIB Tim detikhot - detikHot
Revolutionary Love Foto: Revolutionary Love (dok. Trans TV)
Jakarta -

Drama Korea tengah meramaikan Trans TV. Selain drama 'VIP' ada 'Revolutionary Love' yang juga menghibur para pecinta drakor.

Episode pertamanya sudah tayang pagi ini, Rabu (10/6/2020). Kisahnya menceritakan asmara di antara dua tokohnya yang diperankan Choi Siwon dan Kang Sora.

Siwon sendiri berperan sebagai seorang pria keturunan dari keluarga kaya raya bernama Byun Hyuk yang sering membuat masalah. Untung Hyuk mempunyai Kwang Jae Hoon yang merupakan sahabatnya sejak kecil sekaligus asistennya yang selalu membantu dan menyelesaikan masalah yang ia perbuat.

Baca juga: Di Balik 'Revolutionary Love', Drama Korea Siwon yang Tayang di Trans TV

Di episode perdananya, diceritakan bagaimana awal Byun Hyuk pertama kali bertemu dengan Baek Jun yang diperankan oleh Kang Sora.

Byun Hyuk frustasi karena pacarnya telah meninggalkannya dan justru berpacaran dengan temannya sendiri. Beberapa kejadian membawa Hyuk bertemu dengan Baek Jun dan keduanya pun menjadi akrab. Saat bertemu dengan Jun, Hyuk pun menyadari sesuatu.

Baca juga: Drama Korea 'Revolutionary Love' Tayang di Trans TV Mulai 10 Juni

Serial drama ini menampilkan akting Siwon yang menggemaskan, menjengelkan, beribawa dan romantis. Tayang di Korea pada 2017, 'Revolutionary Love' menjadi momen kembalinya Siwon usai menjalani wajib militer.

Jangan lupa saksikan episode selanjutnya esok untuk mengetahui bagaimana kelanjutan hubungan Byun Hyuk dan Baek Jun. 'Revolutionary Love' tayang setiap pagi mulai pukul 09.30.




Simak Video "Demam Drakor Pelakor, Lebih Suka Fashion Ji Sun Woo atau Da Kyung?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com