Sinopsis 'VIP' Episode 5 di Trans TV, Jung Sun Memergoki Sang Suami

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 13:25 WIB
drama korea VIP
Drama Korea VIP. Foto: istimewa
Jakarta -

Drama Korea 'VIP' yang tayang di Trans TV makin bikin geregetan. Kecurigaan Na Jung Sun makin menjadi.

Di episode sebelumnya, Na Jung Sun menerima pesan tentang suaminya yang berselingkuh. Ia tak mengetahui siapa di balik pengirim pesan tersebut.

Malam ini Trans TV akan menayangkan episode 'VIP' yang ke-5.



Kebersamaan Sung Jun membuat tanda tanya yang dimiliki Jung Sun semakin besar. Ia melihat sang suami tengah bersama Hyun A.

Sung Jun sendiri belum lama menghampiri Hyun A yang tengah sibuk mengambil barang-barang dari gudang.

Yang diketahui Jung Sun, ia melihat keduanya bersama. Jung Sun mulai berpikir macam-macam, mengira pesan teks itu mengarah pada pada Hyun A. Sung Jun menerima panggilan dari ibu mertuanya dan pergi untuk menemuinya.

Sementara itu Tim Pemasaran menyarankan kampanye pemasaran baru harus menargetkan klien-klien Naratama, tapi Tim Manajemen Naratama tidak berpikir itu ide yang bagus.

Jung Sun pun memikirkan rencana untuk menghalangi Tim Pemasaran tanpa berurusan langsung dengan mereka.



Ia juga menemui Hyun A untuk menawarkan bantuan keuangan, dan di saat yang sama Jung Sun memberi tahu Hyun A mengenai perselingkuhan Sung Jun. Bagaimana reaksi Hyun A?

'VIP' merupakan salah satu drama Korea yang menuai minat penonton yang tinggi. Di Korea, drama ini menuai rating tertinggi di penayangan akhir episodenya. Jangan lewatkan episode 5 'VIP' malam ini hanya di Trans TV pukul 19.00.



Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)