Dua Sosok yang Jadi Alasan Laura Basuki Mau Main di 'Sementara, Selamanya'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 03 Jun 2020 14:54 WIB
Laura Basuki
Foto: (IG Live detikcom dengan Laura Basuki)
Jakarta -

Laura Basuki terlibat dalam miniseri berjudul 'Sementara, Selamanya'. Diungkapkan Laura, tawaran bermain dalam miniseri ini datang tiba-tiba.

Dalam perbincangan lewat IG Live dengan detikcom, aktris 32 tahun ini mengaku tak pikir panjang ketika ia ditawari terlibat dalam miniseri besutan Reza Rahadian ini.

"Nggak perlu diceritain dulu ceritanya ini tentang apa, udah pasti aku ikut. Pertama ada Reza, dia tuh udah jadi sahabat aku selama 10 tahun terakhir sejak kita pertama main bareng. Terus penulisnya (skenario) Ika Natassa," ungkapnya.



Laura mengaku dia salah satu penggemar karya-karya Ika Natassa. Selain novel, ia juga menonton film-film adaptasi karya sang penulis.

"Aku nonton semua film-film dia, baca novel-novelnya. Jadi kayaknya nggak usah denger ceritanya tentang apa, udah pasti baguslah. Jadi, aku udah pasti gimanapun caranya aku harus terlibat di miniseri ini," urainya lagi.

Baca juga: Mini Series 'Sementara, Selamanya' Jadi Proyek Iseng Reza Rahadian

Tak hanya dari sisi pribadi, lahirnya miniseri ini diungkapkan Laura juga menjadi harapan bagi dunia akting dan film di mana selama ini ia berkecimpung.

"Ini jadi kayak harapan baru sih di industri aku. Yang tadinya mikir nggak ada jalan keluarnya di kondisi seperti ini, ternyata Reza nggak berhenti berpikir dan berkarya," tutur Laura Basuki.



Simak Video "Reza Rahadian Bahagia Bioskop Mulai Produktif Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)