detikHot

tv-news

Sophie Turner Beradegan Tanpa Busana di Serial Terbaru

Rabu, 13 Mei 2020 03:57 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Joe Jonas and Sophie Turner attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Joe Jonas dan Sophie Turner Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Bintang 'Game of Thrones' Sophie Turner tampil tanpa busana di serial terbarunya yang tayang di Quibi. Dara berusia 24 tahun tersebut berperan sebagai Jane di serial thriller bertajuk 'Survive'.

Jane diperkenalkan sebagai wanita muda yang sempat menjalani rehabilitasi di rumah sakit mental. Sialnya, pesawat yang ditumpanginya itu kecelakaan hingga membuatnya di gunung bersalju.


Bersama para korban lainnya, Jane harus berjuang dengan tekanan mental dan fisik setelah kecelakaan tersebut.

Dalam sebuah adegan sebelum dirinya meninggalkan tempat rehabnya itu, Jane tampil polos atau tanpa busana. Saat itu ia berada di kamar mandi dan memegang sebuah silet. Ia terlihat hendak mengakhiri hidupnya dengan silet tersebut.

Sophie pun sempat berbagi sedikit tentang peran Jane yabg dimainkannya itu.

"Karakter ini sangat ingin keluar dari fasilitas tersebut dan ia ingin mengakhiri hidupnya. Ia sangat depresi, dia tak lagi merasakan ada harapan. Namun akhirnya ia berjuang untuk hidup yang tak ingin dijalaninya," ungkap Sophie Turner kepada Variety.

Quibi sendiri merupakan platform yang memberikan kebebasan bagi penontonnya untuk menyaksikan film-filmnya secara vertikal atau pun horizontal. Karenanya ada banyak kamera yang digunakan untuk mengakomodir hal tersebut.


Hal ini merupakan pengalaman baru bagi Sophie, namun ia ternyata sangat menyukainya. Bahkan ia merasa menjalani syuting film bukan sebagai serial.

"Di mata kami, kami syuting 'Survive' sebagai sebuah film dan kalian akan mengalami ketegangan tiap 10 menitnya," pungkasnya.





Simak Video "Sophie Turner Ogah Tampil di Prekuel 'Game of Thrones'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com