Drama Bercampur Misteri dalam Adaptasi 'Pretty Little Liars'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 13:29 WIB
pretty Little Liars Indonesia
Foto: (dok.VIU)
Jakarta -

Serial 'Pretty Little Liars' yang sukses di Amerika Serikat akan tayang dalam versi adaptasi Indonesia di layanan menonton Viu mulai 22 April 2020.

Disutradarai oleh Emil Heradi, serial ini akan menampilkan persahabatan lima perempuan yang terusik sejak salah satu dari mereka menghilang.

Sejumlah nama didapuk untuk membintangi film ini, mereka adalah Anya Geraldine sebagai Hanna, Yuki Kato sebagai Alisa (Alison dalam versi asli), Valerie Thomas sebagai Sabrina (Spencer dalam versi asli), Shindy Huang sebagai Aria dan Eyka Fahrana sebagai Emma (Emily dalam versi asli).

pretty Little Liars Indonesiapretty Little Liars Indonesia Foto: (dok.VIU)



Menurut sutradara Emil Heradi, menggarap 'Pretty Little Liars' versi Indonesia merupakan hal baru sekaligus tantangan yang menarik untuknya.

Sebab serial dengan genre drama remaja dengan sentuhan misteri bukanlah sesuatu yang biasa baginya.

"Yang bikin aku tertarik, ini suatu napas yang baru karena bukan hanya drama tapi juga genre misteri," ujar Emil dalam telewicara video, Kamis (16/4/2020).



Dalam menggarap adaptasi 'Pretty Little Liars' versi Indonesia ini, Emil mengaku sangat terbantu dengan para pemain yang dianggapnya mampu memerankan karakter masing-masing dengan baik.

"Pemainnya bagus-bagus, jadi malah mudah buat aku. Itu malah jadi petualangan yang sangat seru. Kurasa tantangannya dalam membuat adaptasi ini kayak tiba-tiba berangkat ke petualangan baru aja sih," ucapnya.



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)