Dari Kisah Nyata, 'Bad Education' Hugh Jackman Tayang di HBO 26 April

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 09 Apr 2020 13:28 WIB
Film Bad Education
Foto: Film 'Bad Education' (dok. HBO)
Jakarta -

Hugh Jackman membintangi film produksi HBO, 'Bad Education', bersama Allison Janney. Film tersebut terinspirasi dari kisah nyata.

Bercerita tentang dampak yang menakjubkan dan akibat dari rencana penggelapan benilai jutaan dolar. 'Bad Education' menyoroti kelemahan sistem pendidikan publik AS dengan mempelajari sebuah kekuatan yang lebih besar terkait kecurangan, korupsi, dan hilangnya akuntabilitas institusi mereka.

Kisah yang direalisasikan oleh sutradara Cory Finley tersebut merupakan sekumpulan drama komedi yang menyoroti dikotomi Frank Tassone (Hugh Jackman), sosok pendidik yang penuh semangat dan antusias mendedikasikan diri bagi keberhasilan siswanya. Allison Janney berperan sebagai Pam Gluckin, tangan kanan Dr Tassone, manajer bisnis di sekolah distrik Roslyn.

'Bad Education' juga merupakan perjalanan pribadi sang penulis, Mike Makowsky, yang kembali ke kampung halaman dan melakukan riset untuk skenario filmnya. Secara akurat dan hati-hati menyapaikan esensi dari keseluruhan kisah, ia memanfaatkan peristiwa masa lalu untuk melakukan eksplorasi moral dari polah manusia yang rumit dan menarik.

Film ini juga dibintangi oleh pemenang Ray Romano ('The Irish Man', 'The Big Sick') sebagai Big Bob Spicer, presiden pengurus sekolah. Juga Geraldine Viswanathan ('Miracle Workers'), Alex Wolff ('Jumanji: The Next Level', 'Hereditary'), Rafael Casal ('Blindspotting'), dan Annaleigh Ashford ('Frozen', 'Master of Sex').

'Bad Education' akan ditayangkan di HBO pada 26 April 2020 pukul 07.00 WIB di jam tayang yang sama dengan Amerika Serikat. Film ini juga akan ditayangkan ulang di hari yang sama pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Cerita Menarik Hugh Jackman soal Karakternya di 'Bad Education'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)