detikHot

tv-news

Mark Ruffalo Merasa Bangga Jika Bisa Gabung 'Parasite'

Kamis, 13 Feb 2020 15:38 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Mark Ruffalo Mark Ruffalo. Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Usai berhasil menjadi sejarah baru di Oscar 2020, 'Parasite' akan dibuat serialnya oleh HBO. Film karya Bong Joon ho itupun disebut berminat untuk menggaet aktor Marvel yakni Mark Ruffalo sebagai bintangnya.

Dilaporkan oleh Collider, pemeran Hulk tersebut juga sudah dihubungi oleh Bong Joon-ho untuk perannya dalam serial tersebut. Namun belum ada kejelasan dari kabar itu.

Kepada TMZ, Mark Ruffalo pun mengaku tersanjung jika bisa bekerjasama dalam proyek tersebut.

"Oh, tentu akan sangat menakjubkan. Tentunya sangat menakjubkan jika aku terlibat. Dia (Bong Joon ho) adalah sutradara luar biasa, pidatonya luar biasa, tentu saya merasa terhormat," ujar Mark Ruffalo.


Seri Parasite sendiri muncul usai pernyataan sang sutradara yang menyebutkan jika dirinya masih memiliki cerita lain dari film tersebut yang mana tak bisa ditampilkannya dalam durasi dua jam.

"Aku punya semua ide-ide utama yang digabungkan sejak aku mulai menulis skrip ini. Aku tak bisa memasukan semuanya dalam film berdurasi dua jam ini, jadi aku menaruh semuanya di iPad dan tujuanku dengan cerita tersebut adalah membuat film berdurasi enam jam," ungkap Bong Joon ho.


Serial tersebut rencananya akan digarap oleh Bong Joon-ho bersama Adam McKay. Dari rumor yang beredar, mereka akan memulai syuting pada 2021 mendatang dan hanya menampilkan lima hingga enam episode saja.

Sementara itu, Mark Ruffalo saat ini tengah sibuk dengan film terbarunya yakni 'Dark Waters' yang diangkat dari artikel di New York Times.

Mark Ruffalo Merasa Bangga Jika Bisa Gabung 'Parasite'



Simak Video "Parasite Dibuat Serial TV, Mark Ruffalo-Tilda Swinton Jadi Incaran"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com