detikHot

tv-news

Baru Tayang, Dracula Sukses Bikin Penonton Bergidik

Kamis, 02 Jan 2020 18:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Dracula. Foto: Dok. BBC
Jakarta - Di awal 2020 ini, BBC One menghadirkan serial horor terbaru mereka yakni Dracula. Terdiri dari tiga episode, Dracula berhasil membuat para penonton ketakutan melalui episode perdananya pada Rabu (1/1) malam.

Diperankan oleh aktor asal Denmark yakni Claes Bang, serial tersebut diangkat dari adaptasi novel klasik Bam Stoker yang ditulis ulang oleh Steven Moffat dan Mark Gatiss yang pernah menggarap serial 'Sherlock'.

Serial tersebut mengambil set 1897, di mana kalian akan melihat era-era kerajaan Inggris dan situasi Kota Transylvania sebagaimana di novel tersebut. Ada banyak adegan horor yang cukup membuat Anda mengalami mimpi buruk yang ditampilkan.

Seperti saat Jonathan Harker (John Heffernan) dikejar-kejar oleh para zombie. Selain itu ada pula yang tak kalah ngerinya yakni proses lahirnya seorang pria dari seekor serigala yang disaksikan oleh dua orang suster.

Selain itu, ada pula cuplikan yang ramai dibahas oleh para netizen yakni saat seorang pria merusak wajahnya yang ternyata adalah sosok Dracula yang menyamar. Hal ini pun menjadi bahasan para netizen, bahkan banyak yang sulit tidur usai menyaksikan serial itu.

"Bagaimana aku tidur malam ini @BBCOne? #Dracula sangat menyeramkan namun brilian. Tentu saja aku akan tetap menyalakan lampuku," tweet seorang netizen.
Dracula di BBC One.Dracula di BBC One. Foto: Dok. BBC

Selain jalan cerita yang menegangkan dan adegan-adegan penuh darah, para penonton juga disajikan dialog-dialog yang membuat Anda harus menjaga fokus kala menyaksikan serial tersebut.

Tak hanya di BBC One saja, mini seri Dracula juga akan tayang di Netflix mulai 4 Januari mendatang. Bagaimana sudah nggak sabar ya, guys?


Simak Video "Pandji Pragiwaksono Curahkan Keresahannya soal Ganja di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com