Kpopers Ini Rela Berangkat Subuh Demi Nonton NCT di HUT Transmedia

Puti Yasmin - detikHot
Sabtu, 14 Des 2019 10:21 WIB
Kpopers berangkat subuh demi NCT di HUT Transmedia (Foto: Puti Aini Yasmin)
Jakarta - Kpopers atau pecinta K-Pop antusias menyambut kedatangan boyband asal Korea, NCT Dream. Bahkan, mereka rela berangkat dari subuh.

Diketahui, NCT datang ke Indonesia untuk memeriahkan HUT ke-18 Transmedia di Trans Studio Cibubur. Rencanannya, pada 15 Desember boyband EXO juga akan ikut memeriahkan.

Salah satu Kpopers, Zahra, mengaku berangkat ke Trans Studio Cibubur sejak pukul setengah 5 pagi. Hal itu dilakukan untuk menghindari kemacetan serta mendapat antrean pertama.

"Dari jam setengah 5 pagi. Dari Jagakarsa, biar nggak kena macet saja dan masuk antrean pertama," ungkapnya saat berbincang dengan detikcom di Trans Studio Cibubur, Sabtu (14/12/2019).


Selain itu, Aida juga mengaku berangkat sejak pukul 5 pagi. Sebab, ia menumpang bus umum untuk sampai ke Trans Studio Cibubur.

"Aku dari jam 5 pagi dari Bintaro. Tadi naik bus yang jam segitu biar nggak ketinggalan takut macet," papar dia.

Antusiame para Kpopres juga sangat terlihat dengan ikut menyanyikan lagu-lagu yang diputarkan di dalam mal. Mereka berharap agar lebih banyak artis Korea yang bisa datang ke Indonesia.

"Senang banget ada acara dari Transmedia. Semoga datang-datang lagi artis Korea, khususnya SM, mau banget," kata para Kpopers sambil bersemangat.



Simak Video "Ngobrolin 'Hot Sauce' Bareng 'Million Seller' NCT DREAM"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/mau)