Iko Uwais Tunjukkan Koreografi Khasnya di 'Wu Assasins'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 01 Agu 2019 22:00 WIB
Foto: Iko Uwais (Dyah P Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Iko Uwais mendapatkan ruang eksplorasi yang luas dalam produksi 'Wu Assasins'. Tak hanya menjadi bintang utama dalam seri itu, ia juga menjadi koreografer dan eksekutif produser pada seri produksi Netflix itu.

Dengan perannya yang signifikan dalam seri itu, Iko mencoba menuangkan gaya yang ia senangi dan idealismenya di dalamnya.

"Ini lah saya mau mengubah dari yang Hollywood stuff jadi stuff-nya saya. Dalam arti, ini loh kalau kalian mau lihat style saya," kata Iko ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).

Bila dalam sejumlah proyek film terdahulunya Iko Uwais tidak terlibat dalam proses penyuntingannya, kali ini ia dilibatkan. Sehingga ia bisa menjaga gerakan koreografi yang digarapnya.

"Orang banyak bilang adegan saya di film sebelumnya terlalu banyak cut, terlalu shaky segala macem, saya mau benar-benar mengklarifikasi di series ini. Ini dari segi style saya, fighting saya tuh seperti ini loh," jelas Iko.

"Karena kalau koreografi dipotong-potong kan nggak akan terlihat indahnya gerakan. Di sini (Wu Assasins) akan terlihat," lanjutnya lagi.

'Wu Assasins' adalah seri drama kriminal dengan sentuhan kisah supranatural.

Dalam seri 'Wu Assasins', Iko Uwais berperan sebagai Kai Jin. Kai Jin merupakan seorang koki yang kemudian memiliki kekuatan yang tak terduga.



Simak Video "Iko Uwais Akan Perankan Penjahat di 'The Expendables 4'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)