Meski Dicemooh, 'Azab' Jadi FTV Favorit di Televisi

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Jul 2019 14:34 WIB
Foto: GR. Hendra (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Siapa sangka, di balik berbagai hujatan yang mengarah kepadanya, ternyata FTV 'Azab' menghasilkan sejumlah prestasi. Salah satu yang paling membanggakan, FTV tersebut berhasil menyabet piala Panasonic Award 2018.

GR. Hendra selaku Koordinator Produksi Mega Kreasi Films (MKF), rumah produksi yang menggarap 'Azab' pun sempat tak menyangka pencapaian itu. Terlebih, saingan 'Azab' saat itu juga patut diperhitungkan.

"Kita juga awal-awal yang mengerjakan apa iya nih akan berhasil. Terasa seperti bombastis kan. Ternyata alhamdulillah ketika Panasonic Award kita mendapat penghargaan kan sebagai FTV terbaik untuk program 'Azab' itu," ujar GR. Hendra saat berbincang dengan detikHOT, di kantornya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Dalam Panasonic Award 2018, 'Azab' bersaing dengan FTV Pagi (SCTV), Kisah Nyata (Trans 7), Pintu Berkah (Indosiar), dan Sinema Hidayah (Indosiar). Kelima judul FTV itu beradu dalam kategori Sinetron Non Serial Terfavorit.

Video: Mega Kreasi Film, Rumah Produksi yang Tayangkan FTV Azab Bombastis

[Gambas:Video 20detik]



Selain menyabet Panasonic Award 2018, 'Azab' juga dinilai berhasil memikat hati masyarakat. Hal itu dibuktikan dari banyaknya warganet yang membicarakan FTV tersebut di media sosial.

Tak sampai di situ, 'Azab' juga sempat menjadi trendsetter di kalangan rumah produksi. Kata GR. Hendra, mereka sempat kalang kabut karena merasa tersaingi dengan rumah produksi MKF.



Simak Video "Mega Kreasi Film, Rumah Produksi yang Tayangkan FTV Azab Bombastis "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)