FTV 'Azab' Sempat Nomor Satu di Siaran TV Nasional

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Jul 2019 10:58 WIB
Foto: Sinetron 'Azab'
Jakarta -

FTV 'Azab' memang banyak menarik publik pecinta televisi. Meskipun sering kali dicemooh, namun hal tersebut malah makin membuat kepopuleran FTV ini meningkat.

DI tahun 2018, 'Azab' pun sempat menduduki peringkat pertama di daftar siaran yang ada di televisi. Hal tersebut tentunya sempat membuat Mega Kreasi Films (MKF) selaku rumah produksi tak percaya dan terheran-heran.

"Dulu itu ada judulnya, aduh saya lupa, itu pemainnya Baron Hermanto, itu sutradaranya Toto Budi. Itu sempat nomor satu rating all station ya tahun 2018," kata GR. Hendra, Koordinator Produksi MKF saat wawancara dengan detikHOT di kantornya.

FTV 'Azab' Pernah Duduki Peringkat Pertama Siaran TV NasionalGR. Hendra - Koordinator Produksi MKF(Hanif/detikHOT)



Pada episode tersebut, 'Azab' membahas soal lintah darat. Saking tingginya rating, Hendra mengatakan kalau rumah produksi yang lainnya langsung kalang kabut dan terheran-heran saat mengetahuinya.


"Kalau nggak salah Baron Hermanto itu sebagai Lintah darat ya kalau nggak salah ya. Udah lama banget sih," ujar Hendra.

Video: Mega Kreasi Film, Rumah Produksi yang Tayangkan FTV Azab Bombastis

[Gambas:Video 20detik]



"Bahkan PH PH (Production House) lain kaget karena kalah dengan Azab haha. Itu sempat heboh waktu itu kita bisa ngalahin mereka. Kayak tv tv lain kan bagus-bagus tuh sinetron-sinetron strippingnya. Itu mereka sempat syok," tukas Hendra.



Simak Video "Mega Kreasi Film, Rumah Produksi yang Tayangkan FTV Azab Bombastis "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)