detikHot

tv-news

Saksikan 'Superman' hingga '99 Cahaya 2' Tayang di Trans TV

Selasa, 04 Jun 2019 10:25 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: - Foto: -
Jakarta - Trans TV menghadirkan film-film seru untuk disaksikan di momen lebaran kali ini. Dari film box office luar negeri, ada pula film Indonesia yang menjadi pilihan.

Selasa (4/6), Trans TV menghadirkan 'Superman Returns' pada pukul 08.30.

Film ini menghadirkan Brandon Routh sang pemeran Clark Kent. Dikisahkan Superman kembali ke Bumi setelah menghabiskan lima tahun di luar angkasa untuk sejenak kembali ke planet Krypton. Tapi dia menemukan banyak hal telah berubah ketika dia pergi, dan dia harus sekali lagi menyelamatkan bumi yang ternyata dalam situasi terancam.



Sementara siang hari pada pukul 14.00, Trans TV membawa kelanjutan 'Triple X' dalam 'xXx: Return of Xander Cage'. Vin Diesel (Xander Cage) berperan sebagai agen mata-mata untuk mencari Pandora Box yang dicuri oleh komplotan rahasia pimpinan Donny Yen (Xiang).

Di sore hari '99 Cahaya di Langit Eropa 2' tayang pada pukul 17.45. Hanum dan Rangga mengeksplorasi dunia keIslaman di belahan Eropa lainnya. Yakni di Cordoba, Istanbul dan Turki.

Keduanya juga dipertemukan lagi dengan Fatma Pasha (Raline Shah) yang sempat menghilang di bagian pertama. Film ini kembali dibintangi oleh Acha Septriasa, Abimana Aryasatya juga Nino Fernandez.

(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com