DetikHot

tv-news

Sahur Lebih Asyik Nonton 'Gado-gado Sahur' di Trans TV

Selasa, 21 Mei 2019 19:25 WIB  ·   Sabrina Pasaribu - detikHOT
Sahur Lebih Asyik Nonton Gado-gado Sahur di Trans TV Foto: Instagram (@ivan_gunawan)
Jakarta - Sudah memasuki setengah Ramadan, TRANS TV masih setia menyajikan tontonan sahur menghibur untuk penonton setia. Pada momen prime time di jam sahur, TRANS TV meluncurkan program Gado-Gado Sahur.

Dipandu oleh Andika Pratama, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Jessica Iskandar, Wendy Cagur dan Boiyen, program ini siap menemani santap sahur Anda di rumah.

Program variety show ini membahas beragam topik menarik terupdate, juga sketsa komedi yang menghibur untuk menemani sahur pemirsa TRANS TV. Menyesuaikan dengan tema, penonton di studio pun diajak untuk berpartisipasi seperti menggunakan kostum serupa dan mengikuti lomba-lomba menarik dari tim kreatif dengan uang tunai sebagai hadiahnya. Seperti pada episode Selasa dini hari tadi, dengan hashtag media sosial #GADOGADOIIIHHCEYEEMM, tema yang digunakan adalah horor.



Mengundang berberapa bintang tamu yakni Harry Pantja, Ozy Syahputra dan Asri Welas, cerita horor pun tak terasa horor setelah dipadukan dengan gimmick lucu dari para host. Lomba yang diadakan untuk penonton di studio adalah lomba kostum, sehingga suasana Studio 1 TRANS TV menjadi riuh dengan para penonton yang ramai memakai kostum terseram, lengkap dengan riasan wajah dan properti masing-masing.

"Menurut aku Gado-Gado Sahur itu acara yang komplit-plit untuk menemani sahur pemirsa. Selain nyanyi-nyanyi, pastinya ada komedi, pokoknya beda deh dijamin memberi hiburan buat pemirsa yang lagi sahur pasti jadi nggak ngantuk," ucap Iis Dahlia.

"Sementara menurut Wendy Cagur, sesuai dengan namanya, Gado-Gado Sahur akan memberikan sensasi kesegaran namun kadang diselingi kepedasan yang dibalut penuh kemanisan. "Semoga Gado-Gado Sahur bisa menjadi menu terbaik sahur di Ramadan tahun ini. Lihat dan rasakan sendiri!" tutupnya.
(nkn/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed