detikHot

tv-news

Mimpi Jadi Nyata, Joe Taslim Main di Cerita Karangan Bruce Lee 'Warrior'

Rabu, 27 Mar 2019 14:37 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Joe Taslim (dok.HBO)
Jakarta -

Joe Taslim makin membuktikan kiprahnya sebagai aktor. Namanya pun makin malang melintang di berbagai proyek internasional dan bersanding bersama para sineas dari berbagai macam negara.

Terkini, Joe Taslim terlibat dalam serial TV 'Warrior' yang tayang di HBO GO dan Cinemax. Kisahnya merupakan adaptasi dari tulisan legenda bela diri, Bruce Lee yang kemudian dikemas oleh para produser eksekutif yang mumpuni di bidangnya.

Bagi Joe Taslim, mendapat peran dalam serial TV yang diangkat dari tulisan Bruce Lee merupakan sebuah kesempatan emas. Ia bahkan menganggap hal itu sebagai pencapaian yang lebih dari mimpi.

"Saya penggemar Bruce Lee dari kecil. Memang dari kecil papa saya memperkenalkan saya dengan film-film Bruce Lee," ujar Joe Taslim saat dihubungi belum lama ini.

Mimpi Jadi Nyata, Joe Taslim Main di Cerita Karangan Bruce Lee 'Warrior'Foto: Joe Taslim (dok.HBO)



"Dan saya sih ngerasa jadi bagian dari 'Warrior' ini yang konsepnya berasal dari Bruce Lee langsung suatu mimpi yang dulu tidak berani saya mimpikan tapi sekarang terjadi," sambungnya.

Dalam serial TV bergenre action tersebut, Joe Taslim berperan sebagai ahli kung fu, Li Yong. Ia akan beradu akting dengan sejumlah aktor dari film-film terkenal dunia, seperti Andrew Koji ("Fast & Furious 6"), Kieran Bew ("The Street"), Olivia Cheng ("Marco Polo"), Dianne Doan ("Vikings"), hingga Dean Jagger (serial HBO "Game of Thrones").

Serial drama 'Warrior' mengawali 10 episodenya pada Sabtu 6 April, bersamaan waktunya dengan AS pukul 09.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pada pukul 21.00 WIB secara eksklusif di HBO GO dan CINEMAX. Episode selanjutnya tayang setiap Sabtu pada jam yang sama.


(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com