DetikHot

tv-news

Debut Paula Verhoeven Jadi Host di 'Fashion and Beauty' Trans7

Senin, 25 Mar 2019 18:14 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Debut Paula Verhoeven Jadi Host di Fashion and Beauty Trans7 Foto: Dok. Instagram/paula_verhoeven
Jakarta - Model cantik Paula Verhoeven diberikan kesempatan untuk jadi presenter dalam program informasi seputar fashion dan kecantikan pada 'Fashion and Beauty' di Trans7.

Menjadi presenter merupakan pengalaman pertama bagi Paula. Selain itu bekerjasama dengan sederetan fashion expert, istri dari Baim Wong ini ternyata memiliki cerita tersendiri.

"Seru ya. Karena di sini ada segmen benar kayak meeting biasa kan aku ada sesi meetingnya jadi aku tahu apa yang dipengenin sama target ada juga argumennya dari sisi targetnya. Ada momen dimana si target nggak mau dipotong pendek tapi si Kieffer bilang dia cocok dipotong pendek. Dilema sih tapi seru," ujar Paula ditemui di East Mall Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).



Paula sendiri ternyata memiliki cita-cita untuk membuat konten fashion dan kecantikan dalam vlog pribadinya. Terkait dengan program, ternyata Paula mengharapkan kolaborasi dengan vlog miliknya yang juga memiliki konten yang sama.

"Pengen banget karena waktunya kan makin sempit, aku sih pengen cita-cita di vlog kita tuh ada social experiment mengenai fashion dan beauty. Kalau Baim kan prank, kalau aku kan ke fashion and beauty," lanjut Paula.

Program 'Fashion and Beauty' ini juga memberikan kesempatan bagi khalayak yang ingin merubah penampilan dibantu oleh 'The Glam Team' yang merupakan deretan fashion expert yang ada di program ini.




Debut Paula Verhoeven Jadi Host di 'Fashion and Beauty' Trans7

(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed