DetikHot

tv-news

Meraba-raba 'Game of Thrones' Musim ke-8 Lewat Trailer Perdana

Selasa, 12 Mar 2019 14:31 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Meraba-raba Game of Thrones Musim ke-8 Lewat Trailer Perdana Foto: (Game of Thrones)
Jakarta -

"Segala sesuatu yang kamu lakukan membawamu ke tempatmu sekarang, di tempatmu sekarang: rumah."

Bran Stark (Isaac Hempstead Wright) mengucapkan kata-kata tersebut pada awal trailer musim terakhir 'Game of Thrones'. HBO, secara secara resmi turun mengantisipasi pemutaran perdana serial populer tersebut pada 14 April mendatang.

Tak seperti pengenalan Tyrion kepada Mother of Dragons pada musim ke enam, HBO memberi hadiah tak terduga pada para penggemar dalam trailer terbaru. Nah, berikut ini adalah tujuh petunjuk besar dalam trailer tersebut.

1. Kematian dan Serigala

Dalam trailer, Arya Stark berkata; "Aku tahu kematian. Dia punya banyak wajah. Aku berharap bisa melihat yang satu ini." Kata-kata tersebut kontras dengan apa yang terjadi dalam trailer.

Arya terdengar percaya diri, berbicara dengan benar sebagai seseorang yang telah berurusan dengan kematian selama bertahun-tahun. Namun, kepercayaan tersebut tampaknya hancur. Dalam beberapa adegan Arya nampak berlari melalui aula Winterfell dengan darah di wajahnya dan kengerian di matanya.

Jelas, Arya bertemu dengan versi kematian yang tidak bisa ia antisipasi.



2. A Spider in the Crypt

Pada musim ke tujuh, pendeta Melisandre (Carice Van Houten) mengisyaratkan bahwa kematian Varys sudah dekat. Apakah sekarang penggemar akan mendapatkan gambaran penuh tentang kematiannya?

Kematian Varys dapat berupa laba-laba yang membentuk ketakutan terbesarnya; sihir dalam bentuk pasukan Night King.

3. Kembalinya Persaudaraan

Mengambil langkah mengejutkan, trailer terakhir 'Game of Thrones' mengungkapkan nasib tiga karakter yang muncul setelah dikutuk pada akhir musim ketujuh. Tokoh masyarakat bebas Tormund Giantsbane (Kristofer Hivju), penjabat Panglima Komandan Night's Watch Dolorous Ed (Ben Compton) , dan Lighting Lord; Beric Dondarrion (Richard Dormer).

Ketiga pria tersebut berada di Eastwatch ketika NiIght King dan naga es-nya meniup The Wall. Bagaimana mereka bisa selamat? Hal tersebut masih menjadi pertanyaan meskipun sekarang telah dikonfirmasi bahwa mereka berhasil keluar hidup-hidup.

4. The Golden Company

Pasukan Night King memiliki kekuatan brutal, tetapi bukan satu-satunya ancaman dalam musim terakhir. Pada akhir musim ketujuh, Ratu Cersei memerintahkan Euron Greyjoy untuk melintasi Laut Sempit dan merekrut sekelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai Golden Company.

Golden Company sendiri adalah pedagang dengan reputasi komitmen yang kuat. Mereka tak pernah melanggar kontrak dan dipimpin oleh seorang prajurit bernama Hary Strickland.



5. The Lion's Tale

Dalam trailer, terlihat banyak adegan yang berpusat di pertempuran Utara. Namun, Lion Queen tetap berada di King's Landing untuk memimpin Red Keep.

Tapi apakah ia akan tetap tinggal di selatan sepanjang musim? Nampaknya hal tersebut meragukan. Dalam trailer, meskipun sulit dipastikan, terdapat adegan dimana Lion Queen pergi menuju utara. Berbaris bersama pasukannya menuju Winterfell, entah untuk mendukung pertempuran melawan orang mati atau justru dalam gerakan kotor untuk menyerang musuhnya.

6. Quest Naga

House Targaryen dan naga terwakili dengan baik dalam trailer tersebut. Sekali lagi, trailer tersebut menunjukkan Drogon dan Rhaegal terbang di atas Winterfell, seperti yang ditampilkan dalam teaser Arya pada akhir Februari lalu.

Nah, kali ini Jon dan Daenerys terlihat meneliti temuan naga. Mungkinkah keduanya menunggangi binatang buas itu? Mungkin tidak akan menjadi yang terakhir, tapi untuk pertama kalinya hal tersebut dapat menjadi pemenuhan nasib keluarga mereka.

7. Pertempuran Winterfell

Berdasarkan adegan-adegan yang ditampilkan sejauh ini, Jon Snow nampak menuduh pengalaman seorang pria yang telah melihatnya menjadi bagian dari kekerasan. Lalu, ada Gendry yang menyiapkan gudang senjata, menangani jenis senjata yang dapat menjatuhkan orang mati.

Brienne dari Tarth dan pengawalnya Podrick Payne berdiri di depan pasukan, menunggu Night King. Jorah Mormont terlihat lebih ketakutan dari sebelumnya, sementara The Hound berdiri di tengah ketakutan terbesarnya.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed