DetikHot

tv-news

'Sang Mantan': Reality Show Ajak Mantan Balikan, Berani Ikut?

Selasa, 12 Feb 2019 21:12 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Sang Mantan: Reality Show Ajak Mantan Balikan, Berani Ikut? Foto: official Trans 7
Jakarta - Gandeng selebgram dan penyiar radio, Trans7 akan luncurkan reality show yang berbeda pada program 'Sang Mantan'.

Konsep menarik yang tidak biasa dengan balutan presenter yang enerjik dari selebgram, Revina VT dan penyiar radio ternama, Kresna Julio akan mengangkat sebuah misi penyelesaian kisah mantan yang belum move on.

"Kita sih lebih bawa yang ringan. Ngejar bapernya. Kayak misal lo mau balikan sama mantan lu tapi lo cewek jadi gengsi. Nah itu bisa ngomong sama kita," jawab Julio dalam Undangan Interview Spesial di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (12/2/2019).

Revina VT di program baru Trans 7 'Sang Mantan'Revina VT di program baru Trans 7 'Sang Mantan' Foto: Revina VT / Pingkan A.




Penyelesaian misi pada 'Sang Mantan' bukan berupa hal yang berbentuk sebuah drama, melainkan lebih santai dalam menyelesaikan misi dari klien mereka.

Tonton video: Baru 1 Bulan Pacaran, Young Lex dan Revina VT Putus

[Gambas:Video 20detik]



"Ini kan ngajak balikan, lu bayangin deh mantan lo minta balikan pake ngundang 6 ribu penari kayak opening asian games (bercanda). Jadi kita cari cara yang lebih light. Sesantai itu sih. Let it flow aja," lanjut Julio.

Program 'Sang Mantan' akan mulai tayang pada 16 Februari 2019, setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.30-15.00 wib di Trans7.
(kmb/rsh)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed