DetikHot

Laporan dari Seoul

Ju Ji-hoon Cerita Beratnya Medan Saat Syuting 'Kingdom'

Minggu, 27 Jan 2019 13:09 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ju Ji-hoon Cerita Beratnya Medan Saat Syuting Kingdom Foto: Dok. Netflix
Seoul -

Serial 'Kingdom' sudah tayang di Netflix sejak 25 Januari kemarin. Ju Ji-hoon sebagai pemeran utama masih mengenang perjuangan berat selama menjalani syuting serial horor yang dibalut nuansa kolosal tersebut.

Ji-hoon mengatakan semua syuting 'Kingdom' dilakukan di sekitar Korea Selatan dan berada di ruang terbuka. Suhu dingin dirasakan selama dirinya syuting serial itu.

"Semuanya di sekitaran Korea di ruang terbuka. Lokasinya di area ruang terbuka di bawah 20 derajat celsius. Cuaca sangat menyulitkan contohnya di area dengan jarak yang terbuka luas dan metode syuting hujan," ujarnya dalam round table yang dihadiri detikHOT atas undangan Netflix bersama awak media dari berbagai negara di Seoul, Korea Selatan, belum lama ini.


Ju Ji-hoon juga bercerita sedikit proses syuting 'Kingdom'. Ada hal yang membuatnya ngeri ketika menjalani proses itu.

"Di sana ada batu tepat di samping wajahku, jadi kalau kamu menjatuhkannya, kamu akan terperangkap semua atau kamu yang akan terjatuh. Itu berarti sangat sulit," tuturnya.

Selain itu, Ju Ji-hoon merasa tertantang memainkan dalam serial 'Kingdom' karena ceritanya. Dia mengaku kalau serial yang digarap sutradara Kim Seong-hun menggabungkan dua era.



"Satu yang menantang adalah karena ini drama sejarah populer dengan tipe ideologi tertentu atau attitude tertentu yang ada di karakterku. Bagaimanapun ceritanya dilihat berdasarkan orientasi masa modern," tandasnya.

Selain Ju Ji-hoon, ada Bae Doona dan Ryu Seung-yong yang bermain di serial 'Kingdom'. Serial itu ditulis oleh orang populer di Korea, Kim Eun-hee.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed