DetikHot

tv-news

Zac Efron Jadi Pembunuh Berantai Ted Bundy yang Koleksi Kepala Korbannya

Minggu, 27 Jan 2019 12:24 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Zac Efron Jadi Pembunuh Berantai Ted Bundy yang Koleksi Kepala Korbannya Foto: 'Extremely Wicked, Shocking Evil and Vile' (imdb.)
Jakarta -

Baru saja Netflix mempublikasikan film dokumenter tentang cerita pembunuh berantai asal AS, Ted Bundy yang psikopat. Kini trailer perdana film 'Extremely Wicked, Shocking Evil and Vile' yang disutradarai Joe Berlinger diunggah ke YouTube.

Cerita di film ini tentang jalannya persidangan dan persepsi publik tentang Ted Bundy. Namun di trailer masih saja ada adegan Zac Efron yang melempar beberapa ayunan linggis.

Dalam filmnya, diceritakan kekasih lama Ted Bundy Elizabeth Kloepfer (Lily Collins) menyangkal kejahatan kekasihnya. Dia menganggap sosok Ted Bundy adalah pria yang baik hati, ramah, dan kharismatik.

Zac Efron Jadi Pembunuh Berantai Ted Bundy yang Koleksi Kepala KorbannyaFoto: 'Extremely Wicked, Shocking Evil and Vile' (imdb.)



"Ketika saya jatuh kepelukannya, saya seperti berada di atas dunia," ujar Lilly Collins di dalam trailer.

"Ada satu hal yang tidak kamu ketahui. Itu akan mengejutkanmu dan menjadi mimpi burukmu," ujar Zac Efron lagi.

Di salah satu adegan, Ted Bundy menuturkan kisah hidupnya lebih populer daripada dunia Disney. Dia dikenal sebagai lulusa psikologi dan hukum dan cerita aslinya kontroversial di AS.

Ia diketahui menjadi pembunuh berantai yang terbukti membunuh 30 perempuan. Serta sebagian besar kepala korban perempuannya dikoleksi di apartemen pribadi.

Kisah dalam 'Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile' bukan hanya menjaadi cerita kriminal Amerika saja.



Tonton juga 'Bob Dylan Akan Dibuat Film, Martin Scorsese Ditunjuk Jadi Sutradara':

[Gambas:Video 20detik]


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed