DetikHot

tv-news

Resmi Tayang, Meteor Garden 2018 Buat Fans Bernostalgia

Rabu, 18 Jul 2018 11:45 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Resmi Tayang, Meteor Garden 2018 Buat Fans Bernostalgia Foto: Meteor Garden 2018 (Instagram)
Jakarta - Meteor Garden 2018 adalah sebuah serial remake dari kisah klasik yang menceritakan kisah hidup Dong Shancai (Shen Yue), seorang gadis sederhana yang masuk ke sebuah universitas yang dipenuhi oleh konglomerat.

Serial tersebut diangkat dari komik karangan Kamio Yoko dengan judul asli 'Hana Yori Dango' atau yang berarti 'Boys Before Flower'.

Serial 'Meteor Garden' memang sudah berhasil menjadi pusat perhatian pecinta drama sejak Taiwan pertama kali membuat versi drama dari komik tersebut yang diperankan oleh Barbie Hsu dan Jerry Yan.

Bukan hanya versi Taiwan, komik tersebut juga di-remake ke dalam versi Korea dan Jepang yang juga sangat populer pada masanya.

Kini, dengan adanya versi remake 2018 yang dibintangi oleh Shen Yue, Dylan Wang dan Darren Chen, penggemar kembali diajak untuk bernostalgia dan menuai reaksi beragam dari para penggemar.

"Ha ha ha ha tiba-tiba kepincut Meteor Garden 2018," tulis salah satu penggemar.

"Saya sangat suka remake Meteor Garden 2018 terutama karena tidak ada adegan bullying tapi ada juga aspek-aspek lain yang saya sangat sukai, seperti tidak memamerkan kekayaan. F4 berhasil memukau," tulis penggemar lain dengan menyertakan emoji acungan jempol.

Meski begitu ada juga penggemar yang merasa remake tersebut menyimpang jauh dari versi aslinya dan menganggap plot yang ditampilkan dalam versi remake berlangsung terlalu cepat.

"Saya lihat banyak orang berkomentar bahwa Meteor Garden 2018 sangat jauh berbeda dengan versi asli. Apa ini hanya saya? Tapi saya merasa versi barunya jauh lebih baik dari yang original," tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, kini serial 'Meteor Garden 2018' telah tayang selama seminggu di China. Ada yang sudah nonton?


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed