DetikHot

tv-news

Cerita Tom Wlaschiha Dapatkan Peran 'Jaqen H'ghar' di 'Game of Thrones'

Senin, 04 Des 2017 14:28 WIB  ·   Septiana Ledysia - detikHOT
Cerita Tom Wlaschiha Dapatkan Peran Jaqen Hghar di Game of Thrones Foto: Tom Wlaschiha (HBO Asia)
Singapura -
Cerita Tom Wlashchiha Dapatkan Peran 'Jaqen H'ghar' di 'Game of Thrones'Foto: Tom Wlashchiha in 'Game of Thrones' (imdb)

Bagi para penggemar Game of Thrones pasti tahu siapa sosok Jaqen H'ghar. Seorang pria misterius yang memiliki wajah banyak di Braavos.

Sosok Jaqen diperankan oleh Tom Wlaschiha aktor asal Jerman yang memiliki wajah tampan. Belum lama ini, 20detik berkesempatan mewawancarai Tom di acara 25th Anniversary HBO Asia di Singapura, terkait perannya di serial Game of Thrones.

Dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda, Tom sangat ramah kepada media. Dia menjawab semua pertanyaan dengan senyum, termasuk bagaimana ia bisa mendapatkan peran Jaqen H'ghar.

Tom mengaku sangat gugup dalam menjalani audisi saat itu. Bahkan ia tak menyangka akhirnya mendapatkan peran Jaqen H'ghar.

"Saat itu aku ikut audisi. Beruntungnya aku, saat aku audisi season 1 dan season 2 belum tayang jadi aku sama sekali tidak tahu Game of Thrones bercerita tentang apa. Karena aku tak pernah mendengarnya. Jadi aku sangat gugup saat melakukan audisi, begitulah bagaimana aku bisa mendapatkan peran Jaqen H'ghar," jawab Tom.

Saksikan video 20detik tentang wawancara dengan Tom Wlaschiha di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Aktor 44 tahun ini mengaku lebih menyukai sosok antagonis daripada protagonis. Untuk itu, Tom ingin sekali bisa menghidupkan kembali Joffrey dan Ramsay Bolton di serial Game of Thrones.

"Secara pribadi aku sangat menyukai karakter jahat. Jadi aku pasti sangat ingin bisa menghidupkan kembali karakter Joffrey dan Ramsay Bolton. Jika aku bisa. Karena mereka telah menyelesaikan pekerjaan mereka sangat luar biasa bagus. Dan aku lebih suka peran jahat daripada peran baik.," ujar Tom sambil tersenyum.

Sayangnya, Tom tidak bisa menceritakan bagaimana Season 8 Game of Thrones kedepannya. Jadi harus sabar-sabar menunggu aksi Tom selanjutnya ya.


(spt/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed