Sutradara Sudah Memiliki Tujuan Akhir untuk 'Stranger Things'?

Ollivia Pratiwi - detikHot
Selasa, 07 Nov 2017 14:50 WIB
Foto: Stranger Things (ist)
Jakarta - Setelah debutnya di Netflix tahun 2016 silam, 'Stranger Things' berhasil menuai kesuksesan dan popularitas. 'Stranger Things' sendiri berkisah tentang sekelompok anak-anak di Hawkins, Indiana yang mengalami kejadian supranatural pada awal tahun 1980-an.

Musim kedua yang baru saja dirilis pun sukses menuai pujian dari penggemar maupun kritikus.

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo!, pencipta seri tersebut, Matt dan Ross Duffer mengkonfirmasi bahwa mereka telah memiliki tujuan akhir untuk 'Stranger Things' dalam pikiran mereka. Namun, mereka tidak yakin berapa lama jangka waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan akhir tersebut.

"Kami memiliki tujuan akhir, kami tahu kemana kami ingin pergi. Hanya saja kami tidak yakin berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapainya, tapi kami punya rencana," ungkap Matt Duffer.

Ada baiknya Duffer Bersaudara menyadari bahwa 'Stranger Things' tidak mungkin menjadi serial televisi yang terus berlangsung tanpa batas waktu. Duffer bersaudara juga mengungkapkan bahwa untuk mencapai tujuan akhir tersebut, kemungkinan dibutuhkan waktu lebih dari setahun. (doc/doc)